15:12 - Rabu, 25 November 0235
Sabtu, 15 April 2017 | 18:27

Komunitas Sedekah Kumpulkan Dana di Perempatan Untuk Bantu Korban Longsor Ponorogo

Pandaan (wartabromo.com) – Sebaik-sebaik manusia badalah Manusia Yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Pepatah itulah yang diusung oleh Komunitas sedekah (kossek) Pasuruan untuk menggelar aksi penggalangan dana bagi korban bencana korban longsor Ponorogo di perempatan taman dayu pandaan Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/4/17).

Menurut Inayah, Ketua Komunitas sedekah, penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian para anggota Komunitas kepada korban longsor yang sangat membutuhkan bantuan.

“Kami menggalang dana ini untuk korban longsor diponorogo, dan ini juga sama dengan visi komunitas kami”, ujarnya.

IMG-20170415-WA0103

Sambil membawa kardus bertuliskan bantuan untuk Ponorogo, para anggota komunitas yang terdiri dari berbagai lapisan termasuk Mahasiswa ini mendapatkan sambutan positif dari para pengguna jalan.

“Alhamdulillah banyak masyarakat bermotor berbagi uangnya untuk bersedekah, ” kata Inayah.

Total terkumpul dana berkisar antara Rp.1.147.200 yang rencananya donasi akan dikirim via transfer kepada perwakilan PMI pasuruan yang berada di Ponorogo.

“Harapan dari anggota kossek donasi yang telah dikirim semoga bermanfaat untuk korban bencana disana dan kita tidak kaan bosan membantu orang lain atau musibah dengan cara apa saja, entah jasa, tenaga, harta dan sandang pangan, ” pungkasnya. (ozi/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ribuan Warga Tengger Rayakan Hari Raya Kuningan

Terjerat Kabel Telepon Saat Melaju, Gus Afif asal Bangil Meninggal Dunia Tertabrak Honda Jazz