00:39 - Sabtu, 18 November 2017
Minggu, 16 April 2017 | 12:27

Sore ini, Jama’ah Olong Sarungan Akan Meriahkan Meet N Greet Mustofa Atef

Gondangwetan (wartabromo.com) – Lembaga Seniman dan Budayawan Muslim PCNU Kabupaten Pasuruan akan menyemarakan suasana Meet and Greet yang akan digelar di Ponpes Hidayatullah Tampung Kalirejo Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/4/2017) sore ini.

Ketua Lesbumi PCNU Kabupaten Pasuruan, Yazid Tamim mengatakan, acara meet N Greet atau jumpa penggemar bersama Mustofa Atef di Pondok Pesantren Hidayatullah akan dimeriahkan dengan pawai pecinta Honda Ulung atau yang dikenal dengan sebutan Jammah Olong Sarungan.

“Ratusan penggemar Motor Olong akan ikut berkonvoi sebelum acara di mulai, ” kata Yazid.

images (69)

Selain Jamaah Olong Sarungan atau kerap disingkat Jos. Meet N Greet bersama penghafal Al-Qur’an sejak berusia 11 tahun itu rencananya akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 sampai 14.00 WIB juga dimeriahkan oleh komunitas mobil Jeep Jimny dari berbagai daerah.

“Insyaallah meet N Greet ini bakal meriah. Kita membebaskan semaunya untuk bisa menyapa artis asal Mesir Mustofa Atef, ” terangnya.

Mustofa Atef sendiri direncanakan akan mengisi acara Senandung Sholawat di Lapangan Komando Latihan Tempur Grati Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (16/4/2017) malam.

Mustofa Atef merupakan pelantun kosidah asal Mesir. Meski namanya belum setenar Maher Zain, pemuda kelahiran 1990 itu mulai naik daun setelah dirinya meliris lagu Men Makka Lel Madinah (dari Mekkah ke Madinah) pada tahun 2015 lalu. (***/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Dikunjungi Walikota Pasuruan, Keluarga Syafi’i Akhirnya Diberi Rumah Kontrakan

Video : Serunya Mustofa Atef Saat Berjumpa Para Santri dan Menggendong Bayi