05:39 - Selasa, 21 November 2017
Selasa, 18 April 2017 | 16:47

Ulang Tahun ke-62, Walikota Setiyono Undang Pejabat Sampai Tukang Sapu

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebagai bagian dari kebahagiaan lantaran senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kota Pasuruan hingga sekarang, Setiyono menggelar Tasyakuran di Rumah Dinas Walikota Pasuruan, Selasa (18/04/2017) siang.

Dengan ditemani sang istri, Ny Rini Widjayati, Setiyono berbagi kebahagiaan bersama dengan seluruh Pejabat Pemkot Pasuruan, mulai dari Sekda hingga para camat dan kepala bagian. Tak lupa seluruh tukang sapu, juru masak, supir, dan para pegawai di Rumah Dinas Walikota Pasuruan juga diajak untuk berbaur mengikuti tasyakuran tersebut.

Dari pantauan WartaBromo, terdapat kue tart merah muda berukuran sedang yang dipersiapkan oleh keluarga orang nomor satu di Kota Pasuruan itu, lengkap dengan lilin berbentuk angka 62, sesuai dengan usia Setiyono saat ini. Tak hanya itu saja, sebuah tumpeng berisikan nasi kuning plus lauk pauk juga menghiasi acara tasyakuran hari lahirnya Setiyono.

IMG_0106

“Saya sangat berterima kasih kepada semua yang sudah hadir. Tasyakuran ini saya adakan secara sederhana, dengan harapan sama-sama saling mendoakan untuk keamanan dan kondusifitas Kota Pasuruan. Kebetulan saya hari ini berulang tahun, jadi ingin sedikit berbagi bersama dengan para staf,” kata Setiyono, sesaat setelah tasyakuran selesai dilakukan.

Di usianya yang sudah memasuki kepala enam, pria yang hobi menyanyi itu mengaku sangat bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini, yakni sebuah keluarga lengkap yang bahagia. Kedua putranya, yakni Febri Rinto Setiawan (35) dan Aditya Kurniawan (32) sudah bekerja dan berkeluarga. Begitu juga dengan posisinya sebagai seorang Kepala Derah, Setiyono mengaku bersyukur senantiasa diberikan rahmat dan barokah dalam mengemban amanah masyarakat Kota Pasuruan.

“Usia seperti sekarang bagi saya adalah anugerah yang tak terhingga. Terima kasih untuk istri, anak dan cucu saya yang selalu ada buat saya. Juga keluarga besar, para pegawai di Rumah Dinas dan staf yang selalu mendoakan saya, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, Amin,” ungkapnya.

Sementara itu, di akhir acara, Sekda Bahrul Ulum memberikan dua buah kain batik Khas Kota Pasuruan sebagai kado untuk Setiyono.

“Ini bukan gratifikasi atau apa, tapi sebagai ucapan selamat untuk Pak Wali yang berulang tahun. Semoga selalu sehat, diberikan umur panjang dan tetap strong dalam memimpin Kota Pasuruan,” ucap Bahrul. (ron/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Video Keseruan Senandung Sholawat Bersama Mustofa Atef di Makolatmar

120 Warga Binaan Gelar Khataman Al-Qur’an Massal Di Rutan Kraksaan