13:37 - Selasa, 21 November 2017
Sabtu, 22 April 2017 | 20:12

Kecelakaan di Jalan Pangsud Kota Pasuruan, 1 Orang Tewas 2 Orang Kritis

Purworejo (wartabromo) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Sabtu (22/4/17) petang, sekitar pukul 18.40 WIB.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, satu dari tiga korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertabrak kendaraan Isuzu Panther N 1974 WC yang dikendarai oleh Safik (40) warga Branang Kecamatan Lekok. Mobil tersebut melaju dari arah selatan. Sementara dua korban lainnya mengalami luka parah hingga dilarikan ke UGD RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, Sujai (53), mengatakan, bahwa motor hinda Beat nopol N 3137 X melaju dari arah utara dengan berboncengan tiga bersama motor lainnya melaju berdampingan. Sang pengendara motor bermain HP dan tak sadar stang setir motornya menyenggol motor disebelahnya, akibatnya motor oleng dan jatuh ke jalur yang berlawanan arah.

IMG-20170422-WA0134

Saat terjatuh, ada mobil jenis Panther melaju dari selatan dan langsung menabrak motor dan dua korban tergencet ban kendaraan.

“Saya lihat yang nyetir honda beat tadi bermain HP, dan setirnya senggolan sama motor temannya dan ketiganya terjatuh,” ujar Sujai.

Iptu. Nanang Abidin, Kanit Lantas Polsek Purworejo, menjelaskan bahwa identitas korban yang kritis teridentifikasi atas nama Hermanto warga Desa Jarangan Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

“Masih satu korban kritis yang teridentifikasi, satu korban kritis lainnya dan yang meinggal di TKP masih kita cari identitasnya,” terang Iptu. Nanang Abidin, Kanit Lantas Polsek Purworejo. (har/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Jalur Wisata Bromo Lewat Sukapura Tertimbun Longsor

Jalur Bromo Via Cemoro Lawang Macet Total