15:11 - Jumat, 22 November 4335
Senin, 24 April 2017 | 12:58

Dihadiri Bupati, Ribuan Warga Pasrepan Ikuti Jalan Sehat dan Guyon Bareng Syukur Cs

Pasrepan (wartabromo.com) – Ribuan warga se – Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan tumplek blek mengikuti kegiatan gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bakti Pemuda, Pemerintah Kecamatan Pasrepan dan Asosiasi UPK ‘Bangkit’, Senin (24/4/2017) pagi.

Gerak jalan sehat dalam rangka memperkenalkan Program Pemuda Karang Taruna setempat sekaligus bertepatan dengan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Kegiatan semakin meriah dengan hadirnya pelawak asal Probolinggo, Cak Syukur Cs serta hiburan musik religi OG. El Quro’.

IMG_5186-650x400

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dalam kesempatan tersebut mengatakan sangat mendukung kegiatan yang melibatkan peran serta masyarakat terutama kegiatan jalan sehat sebagai sarana olahraga bagi masyarakat terutama saat hari libur.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Saya menyempatkan diri untuk hadir meski semalam kegiatan sangat padat. Semakin banyak masyarakat yang berkumpul maka roda perekonomian akan bergerak, ” ujarnya.

IMG_5179-650x400

Kegiatan jalan sehat sendiri merupakan langkah awal para pemuda karang taruna Bakti Pemuda Kecamatan Pasrepan sekaligus hari jadi UPK ‘Bangkit’ untuk memberikan pelayanan dan manfaat keberadaan keduanya di tengah masyarakat.

“Kita memang mendorong agar Karang Taruna Pasrepan bisa mandiri dan ke depan semakin banyak kegiatan – kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, ” kata Camat Pasrepan Heru Farianto pada wartabromo.com.

Senada dengan harapan Camat Pasrepan, Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Bakti Pemuda Pasrepan, Widi Ahmad mengatakan, pihaknya sengaja memilih kegiatan gerak jalan sehat sebagai kegiatan di program karang taruna sebagai penyemangat agar ke depan para pemuda mampu menjadi geranasi yang sehat dan berdaya saing.

“Ini namanya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Kita telah menyiapkan beragam hadiah dan doorprize menarik seperti lemari es dan peralatan elektronik lainnya, ” tandasnya.

Pantauan wartabromo, kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai desa di Kecamatan Pasrepan. Acara pembagian doorprize pun semakin meriah lantaran diselingi dengan guyonan segar pelawak Cak Syukur Cs. (****/**)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Anak SDN Cobanjoyo Kejayan Diajari Gemar Makan Ikan

Kejar Target Peserta, BPJS Kesehatan Buka Kanal Telepon 1500-400