12:40 - Saturday, 19 August 2017
Monday, 24 April 2017 | 21:47

Pamit Belajar, Siswa SMK Dibacok di Hutan Pinus


Sumber (wartabromoco) – Muhamad Novan, salah satu siswa SMK swasta di Kota Probolinggo, terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD dr. Moh Saleh, Senin (24/4/2017). Pasalnya, ia menjadi korban pembacokan di hutan pinus Desa Sumber, Kecamatan Sumber Probolinggo.

Tangis histeris keluarga korban pecah saat melihat korban tiba di IGD dengan tubuh penuh luka bacok. Ibu serta bibi korban pingsan begitu melihat remaja berusia 18 itu, berlumuran darah. Warga Jalan Serayu, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo ini, dilarikan ke IGD karena mengalami luka bacok pada bagian kepala, wajah, mulut, lengan serta ke dua tangannya.

“Anak saya itu, berpamitan hendak belajar, tapi tidak menyebutkan mau belajar dimana. Namun tadi, tiba-tiba dapat telpon dari polisi bahwa ia menjadi korban pembacokan,” terang Umar Basah, ayah korban.

IMG-20170424-WA0146

Menurut Aiptu Untoro, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Sumber, Korban yang masih duduk kelas 2 SMK swasta ini, ditemukan tergeletak berlumuran darah di semak-semak di area hutan pinus, Desa Sumber, Kecamatan Sumber. Tak ada yang tahua, kapan peristiwa pembacokan itu terjadi, hingga akhirnya, korban ditemukan warga serta polisi yang sedang berpatroli.

“Diduga korban mengenal pelaku. Saat sadar, kami sempat menanyai pelakunya dan korban menyebutkan pelaku bernama Robi,” tutur Aiptu Untoro.

Anggota Polsek Sumber da Tim Buser Polres Probolinggo, kini tengah memburu pelaku. Selain nama sudah dikantongi, alamat juga sudah diketahui polisi. Meski begitu, belum diketahui pasti motif pelaku dengan tega membacok korban dengan cara membabi buta. Pasalnya, barang-barang milik korban, berupa dompet dan motor, ada di TKP. (fng/saw)

Komentar Anda

Komentar

Polres Probolinggo Cek Kesehatan Tahanannya

Tragis! Nenek Berusia 60 Tahun di Pasrepan Tewas dengan Kepala Nyaris Putus