15:11 - Kamis, 24 November 9301
Jumat, 28 April 2017 | 20:21

13 Wanita Penghibur di Kawasan Tretes Terkena Razia

Bangil (wartabromo) – Razia pekat kembali dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Pasuruan bersama Pom TNI, Kamis (27/4/17) malam, di kawasan Tretes Kecamatan Prigen.

Dari razia ini, 13 wanita penghibur yang sedang menunggu pelanggannya diamankan dari beberapa wisma di daerah Watuadem dan Pesangrahan.

Mereka tidak bisa melarikan diri saat petugas masuk ke dalam wisma sehingga langsung diangkut ke dalam kendaraan untuk dibawa ke kantor Satpol PP.

“Ini adalah razia rutin yang kita laksanakan dan kita bawa ke kantor untuk pembinaan,” kata Yudha Triwidyasasongko, Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan.

IMG-20170428-WA0097

Yudha, juga mengatakan giat seperti ini terus dilakukan dan sasarannya bukan hanya PSK tetapi juga penjual miras.

Luasnya wilayah Kabupaten Pasuruan membuat razia tidak bisa dilaksanakan sekaligus namun dilakukan secara bertahap sesuai dengan ketentuan pelaksanaan.

“Apalagi ini sudah mendekati bulan ramdhan, jadi giat razia ketertiban umum akan semakin gencar kita lakukan,” lanjut Yudha.

Dari ke 13 wanita penghibur yang terjaring razia ini adalah muka lama, dan mereka berasal dari wilayah luar Kabupaten Pasuruan. (har/yog)

Komentar Anda

Komentar

Memeras Pasangan Muda – Mudi, Begini Kronologis Penjual Buah Babak Belur Dihajar Massa

Terekam CCTV Saat Curi Sabun Pembersih Muka, Sahid Susanto Ditangkap Polisi