15:11 - Senin, 23 November 7953
Jumat, 28 April 2017 | 05:37

Jelang Liga 3, Pemain dan Official Persekabpas 2017 Resmi Di-Launching

Pasuruan (wartabromo.com) – Jelang pelaksanaan Liga Nusantara 3, PSSI akhirnya melakukan launching Pemain dan Official Persekabpas 2017 di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan, Kamis (27/04/2017) malam.

Acara launching ini dihadiri langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf serta jajaran pengurus PSSI, KONI dan para Suporter Laskar Sakera.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dalam sambutannya menegaskan bahwasanya Launching Pemain dan official Persekabpas tak lain sebagai pembuktian kepada masyarakat akan kebangkitan Persekabpas yang selama ini terkesan mati suri setelah sebelumnya sempat mengalami masa kejayaan.

FB_IMG_1493332440202-650x500

“Kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan. Semoga niat dan ikhtiyar kita diridhoi oleh Allah SWT,” ucap Irsyad.

Dirinya meminta kepada semua pemain untuk tidak memikirkan hal teknis, seperti asupan makanan sampai kesejahteraan pemain, melainkan fokus untuk meningkatkan performa di atas lapangan hijau.

“Untuk pemain fokus pada latihan dan bermain terbaik, kemudian untuk pelatih saya harapkan juga untuk betul-betul memberikan motivasi kepada pemain agar selalu tampil baik,” katanya.

Tak hanya seputar pemain dan official saja, Irsyad juga sudah bertemu dengan Menpora, Imam Nahrawi guna mengusulkan pengadaan lampu stadion khusus malam hari.

“Semoga saja usulan kita disetujui, sehingga kalau malam kita tidak usah bingung nyari lapangan, ” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi mengatakan, pihaknya memulai tahapan pembentukan official pada tanggal 15 pebruari, kemudian dilanjutkan dengan seleksi pemain mulai 23-31 maret yang diikuti oleh pemain-pemain anggota anggota club PSSI Kabupaten Pasuruan sehingga pada tanggal 17 April terbentuklah para pemain inti Persekabpas.

“Mulai hari ini kami akan berjuang sekuat tenaga untuk dapat membangkitkan Persekabpas seperti beberapa tahun silam,” tegasnya. (mil/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ratusan Pelajar SMP Se- Pasuruan Ikuti Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

Inilah Nama Pemain dan Official Persekabpas 2017