02:57 - Senin, 20 November 2017
Jumat, 28 April 2017 | 07:36

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Median dan Lampu PJU di Purwosari

Purwosari (wartabromo.com) – Kecelakaan tunggal dialami oleh truk bernopol DK 9322 AK di jalan raya Purwosari – Pasuruan tepatnya di dekat SPBU Purwosari. Truk bermuatan besi bangunan yang dikemudikan Joko Susilo (40), warga Jl. C. Aminoto gg. Pucuksari Denpasar Bali ini dalam perjalanan dari Malang menuju ke Bali. Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah mengalami kemacetan serta merusak median dan penyangga lampu penerangan jalan.

Menurut salah seorang petugas lalu lintas yang ada di lokasi, Aipda Eko Prasetyo, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 01.00 wib, Jumat (28/4/2017) dini hari tadi.

“Penyebab kecelakaan dugaan sementara karena sopir mengantuk” terang Aipda Prasetyo.

IMG-20170428-WA0031

Sementara itu, proses evakuasi truk memakan waktu cukup lama dan harus menggunakan kendaraan derek karena bagian roda depan sebelah kiri mengalami rusak parah. Disamping itu, muatan truk juga harus dipindah ke truk lain supaya derek bisa menarik dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis, arus lalu lintas di lokasi kejadian sedikit merambat meski sudah ada petugas yang mengatur lalu lintas. (git/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Salip Becak, Avanza Justru Nyemplung Ke Sawah

Peringatan Mayday Digelar 4 Hari Berturut – turut dan Berhadiah Umroh