15:03 - Friday, 23 August 0875
Saturday, 29 April 2017 | 22:33

Hadapi PS Sumbawa Barat, Persekap Kota Pasuruan Unggul 4 – 0


Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan membantai tamunya, PS Sumbawa Barat Liga 2 di Stadion Untung Surapati Kota Pasuruan, Sabtu (29/4/2017). Persekap Kota Pasuruan unggul dengan skor 4 – 0 tanpa balas.

Anak – anak Asuhan Asy’ari Cahyani ini tampil di hadapan ribuan suporter setianya bermain sangat agresif sejak menit babak pertama dimulai. Meski di menit – menit awal pertandingan, banyak melakukan kesahalan – kesalahan.

Di menit ke – 30, tim asuhan Asyari Cahyani mampu mendobrak pertahanan lawan sehingga gelandang serang Persekap Fahrizal Amiruddin memberikan umpan cantik ke M Ali Khumaidi yang menyambar bola dan berhasil memperdaya penjaga gawang PS Sumbawa Barat, Junaidi. Skorn 1 – 0 untuk keunggulan sementara Persekap Kota Pasuruan.

IMG-20170429-WA0121

Lima menit berselang, Persekap Kota Pasuruan kembali memaksa Junaidi memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

Berawal dari umpan lambung bek kanan Persekap Kota Pasuruan, Cahyo Kurnianto yang ditanduk Fahrizal Amiruddin. Meski sempat ditepis penjaga gawang namun bola liar itu langsung disambar Khoirul Anwar, dan berhasil menyarangkan bola ke sudut kanan gawang tim PS Sumbawa Barat. Skor 2 – 0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pundi – pundi gol terus ditambahkan oleh para pemain Persekap Kota Pasuruan pada tambahan babak pertama, Persekap kembali mengubah skor menjadi 3 – 0. Gelandang David Nur Cahyo berhasil lepas dari jebakan offside dan menyarangkan bola ke gawang tim tamu.

Selepas turun minum, pada menit ke – 55, Persekap Kota Pasuruan kembali menambah gol melalui kaki Mariyono yang memanfaatkan umpan dari Imam Syafii. Sebelumnya, Imam, pemain nomor punggung 9 ini berhasil melewati pemain belakang PS Sumbawa Barat dan melepas umpan tarik ke tengah. Skor berubah 4 – 0, untuk keunggulan Persekap Kota Pasuruan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan. (man/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Inilah Nama Pemain dan Official Persekabpas 2017

Inilah 20 Anak Terpilih Sebagai Pemain Elite U-12