15:11 - Sabtu, 23 November 1174
Sabtu, 29 April 2017 | 13:24

Wartawan MNC Grup Jaka Samudra Terpilih Sebagai Ketua PWI Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan akhirnya memilih Joko Hariyanto alias Jaka Samudra sebagai Ketua PWI Perwakilan Pasuruan Periode 2017 – 2020.

Jaka Samudra unggul dalam sidang pemilihan suara yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PWI Jawa Timur Mahmud, Ketua PWI Jatim Munir serta Sekretaris PWI Jatim, Eko Pamuji di Gedung Serba Guna Pemkab Pasuruan, Sabtu (29/4/2017).

Jurnalis televisi MNC Grup itu terpilih setelah unggul dengan perolehan 4 suara dari rivalnya yang juga Ketua PWI Perwakilan sebelumnya Arie Yunianto yang hanya memperoleh 1 suara.

IMG_20170429_111748

“Terima kasih atas dukungan temen – teman semua. Mari kita awali langkah baru ini dengan tetap menjaga kekompakan dan kesolidan. Saya siap diarahkan dan ditegur jika ada salah, ” kata pria asal Karangbangkal Gempol Kabupaten Pasuruan ini.

Sebagai wartawan senior di wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan, usai terpilih Joko berharap organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Pasuruan menunjukkan rasa solidaritas dan kekompakannya untuk memberikan informasi yang terbaik dan sesuai dengan fakta kepada khalayak luas.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Pasuruan digelar sangat singkat dan sederhana. Usia menggelar sejumlah sidang LKPJ kepengurusan sebelumnya. Pimpinan Sidang yang terdiri atas 3 orang asal PWI Jatim, selanjutnya melakukan tahapan pemilihan ketua PWI melalui dua tahanan pencalonan dan pemilihan.

Berdasarkan Tatib AD/ART PWI maka hanya anggota biasa yang berhak untuk dipilih dan memilih sementara anggota muda hanya diperkenankan hadir dan menyampaikan usulan.

Dalam tahapan pencalonan, muncul sejumlah nama yakni Joko Hariyanto alias Jaka Samudra yang memperoleh 3 suara, Arie Yunianto 1 suara dan Hamzah 1 suara.

Selanjutnya, saat dilakukan pemilihan secara tertutup akhirnya Joko Hariyanto memperoleh 4 suara dan Arie Yunianto mendapatkan 1 suara. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

16 April 2017, Ikuti Meet ‘N Greet Bersama Mustofa Atef di Ponpes Hidayatullah Gondang Wetan

Diesnatalis Ke-9, Himakom Universitas Yudharta Gelar Pameran Foto