15:11 - Rabu, 23 November 1289
Senin, 1 Mei 2017 | 16:30

Mayat Hangus Terbakar Ditemukan di dekat Hutan Pinus Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo) – Sesosok mayat dengan kondisi sekujur tubuh hangus seperti terbakar, ditemukan di semak-semak hutan pinus Dusun Sidodadi Desa Dawuhan Sengon Kecamatan Purwodadi. Senin (1/5/2017).

Korban ditemukan pertama kali oleh warga bernama Tirto saat hendak bekerja menyadap pohon Pinus, sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

“Mengetahui itu, korban langsung lapor ke polisi hutan kemudian informasi diteruskan ke Polsek,” terang AKP Slamet Santoso, Kapolsek Purwodadi.

Diperoleh keterangan, bahwa Tirto tengah berjalan dan tanpa sengaja mencium bau tidak sedap menyengat hidung.

IMG_20170501_125714-650x500

Penasaran, ia pun mencari bau dan kaget mengetahui sosok mayat dengan kondisi mengenaskan.

Korban yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan terlentang di bawah pohon dengan kondisi tubuh hangus seperti telah dibakar seseorang.

Tidak berselang lama, polisi datang dan langsung melakukan olah TKP selanjutnya mengevakuasi korban dan membawanya ke RS Bhayangkara Sidoarjo untuk dilakukan uji forensik.

Kuat dugaan, korban dibunuh oleh orang beberapa hari lalu.

“Kami masih menunggu hasil forensik untuk mengetahui identitas hingga penyebab pasti kematian korban,” tambah AKP Slamet Santoso.

Selanjutnya kepada masyarakat luas polisi menghimbau untuk dapat melapor bilamana merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya. (yog/ono)

Komentar Anda

Komentar

Refleksi Hari Buruh, Sarbumusi : Tolak Perbudakan di Pasuruan

Tiga Wanita Penghibur di Embong Miring Diciduk