02:59 - Senin, 20 November 2017
Selasa, 2 Mei 2017 | 16:59

Kontainer Tabrak Kontainer, Macet Hingga 4 Kilometer

Beji (wartabromo.com) – Sebuah truk kontainer menabrak kontainer yang melaju dari arah yang sama di jalur pantura jalan raya Beji. Selasa (2/5/2017).

Beruntung tidak ada korban luka serius dalam peristiwa ini, namun akibat kecelakaan ini kepala truk bernopol L-8703-UP yang dikemudikan Son (26) mengalami ringsek.

 

IMG-20170502-WA0024

Saat ditemui wartabromo.com, pengemudi truk menuturkan, bahwa saat itu ia tanpa ditemani kenek hendak ke Probolinggo.

Ditengah asik mengemudi pria asal Kalipare Malang itu melihat kesempatan, untuk mendahului truk kontainer yang melaju pelan di depannya. Namun belum berhasil nyalip, mendadak kontainer di depannya tersebut menghentikan laju kendaraannya, sehingga truk yg dikemudikan menabrak pokok kanan bagian belakang truk kontainer yang berhenti mendadak itu.

“Alhamdulillah mas tidak ada luka-luka, tadi saat setelah nge rem saya lompat kebelakang untuk menghindari terjepit bagian depan truck saya”, ujar Son.

Sementara truk kontainer yang berhenti mendadak tadi langsung meninggalkan lokasi, melanjutkan perjalanan ke arah timur hingga tidak diketahui keberadaannya.

Meskipun tidak ada korban, kecelakaan ini sempat mengakibatkan jalur lalu lintas di dua arah mengalami kemacetan, hingga 4 kilometer.

Namun, kemacetan segera dapat terurai setelah polisi melakukan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas. (ozi/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Motor Pencari Rumput di Rejoso Terbakar

Tersenggol Bus Pariwisata Usai pulang Kondangan, Satu Keluarga Tewas