15:11 - Kamis, 23 November 4862
Selasa, 2 Mei 2017 | 11:51

Tiga Wanita Penghibur di Embong Miring Diciduk

Tegalsiwalan (wartabromo.com) – Embong Miring (Emi) di Jalan Raya Probolinggo-Lumajang, Desa Sumber Bulu, Kecamatan Tegalsiwalan, masih menjadi favorit bagi penjaja seks komersial (PSK) untuk mencari mangsa. Alhasil, tiga orang yang diduga PSK diamankan polisi saat menunggu pelanggan.

Tiga orang yang diamankan itu adalah MU (38), warga Dusun Pancoran, Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, LI (42), warga Dusun Kotakan, Kabupaten Situbondo dan AN (50), warga Desa Rampipuji, Kabupaten Jember. Wanita terakhir ini diduga sebagai mucikari.

Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP. Istono, menuturkan pada Senin (1/5/2017), pihaknya menggelar giat Cipta Kondisi. Sejumlah personil diturunkan di wilayah hukum Polres Probolinggo dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas. Saat melaksanakan giat di jalur penghubung Probolinggo – Lumajang itu, anggotanya melihat tiga wanita melintas di depan area persawahan. Mereka menuju sebuah mobil dan hendak meninggalkan tempat itu, ketika ada polisi.

IMG-20170502-WA0083

“Karena gelagatnya sangat mencurigakan, karenanya anggota kemudian mencegatnya dan menghentikan mobil itu. Pada saat itu, kami bersama Polsek Tegalsiwalan sedang berlangsung giat Cipta Kondisi,” kata Kasatsabhara, Selasa (2/5/2017).

Menurut mantan KRI Satlantas ini, anggotanya kemudian melakukan pemeriksaan pada barang bawaan mereka, serta menggeledah isi mobil tersebut. Ketiganya oleh petugas dikenakan pasal Tipiring. “Pihak kami sudah mengamankan mereka untuk dimintai keterangan dan tidak menemukan barang bukti apapun di dalam mobil yang mereka kendarai,” katanya lebih lanjut. (saw/saw)

Komentar Anda

Komentar

Mayat Hangus Terbakar Ditemukan di dekat Hutan Pinus Purwodadi

Uang Cair, Penerima Bantuan Bedah Rumah Di Rejoso Kelimpungan Tak Bisa Bangun Rumah