Inilah 20 Anak Terpilih Sebagai Pemain Elite U-12

2350

Paiton (wartabromo.com) – Setelah melakukan seleksi selama 3 hari, akhirnya terpilih 20 anak yang akan mengikuti pemusatan pelatihan sepakbola U-12. Berikut nama-nama pemain yang akan menjalani pemusatan di Lapangan Sepakbola Jawa Power YTL selama 9 bulan.

“Mereka ini yang berdasarkan penilaian kami selama seleksi mempunyai skill dan team work bagus. Anak-anak ini akan menjalani pemusatan latihan selama 9 bulan,” kata Lee Hawkins, Technical Advisor ASA Foundation, Rabu (3/5/3017).

Mereka yang terpilih adalah Jefri Anjasmoro, dari Pusum Sumber Kerang, Gending; M. Shalehuddin, dari Insan Terpadu Sumberanyar; Arifani Bachtiar, dari Bina Taruna Glagah, Pakuniran; Alfani Hasan, dari Insan Terpadu, Sumberanyar; Destyo Wahyu Maulana, dari Bonex Pegalangan Kidul, Maron; Muhammad Syadid, dari Taruna FFA Leces; Riski Wahyudi, dari YTL Soccer Kids Sukodadi, Paiton.

Baca Juga :   Menapak 'Masjid Turki' di Jember

IMG-20170503-WA0087

Kemudian M. Zakaria Yahya, dari Bonex Pikatan, Gending; Moh. Alfin Ubaidillah, dari Pusum Sumber Kerang, Gending; Moh. Nur Hamdani, dari Persewa Wangkal, Iqbal Maulana, dari YTL Soccer Kids Sukodadi; Mohammad Alek, dari Prosa Patemon, Krejengan; Achmad Farhan Effendi, dari Prosa Liprak Wetan, Banyuanyar.

Serta Ibrahim Ade Sulaiman, dari Prosa Liprak Wetan, Banyuanyar; Iqbal Amaluddin, dari Bonex Pegalangan Kidul, Maron; Azwa Dwi Abdillah, dari Taruna FFA Leces; M. Ervangga Abdul Q, dari Bima Sakti Temenggungan, Krejengan; Hisra Dwi Daffa, dari Putra Utama Krucil; Achmad Diaz Trianto, dari Taruna FFA Leces; Abd. Rohman, dari Putra Bromo Patalan, Wonomerto.

Menurut mantan pemain Southampton, pemusatan program latihan akan dimulai pada Rabu,10 Mei nanti. Sementara selama bulan Ramadhan, pelatihan hanya dilakukan 3 kali dalam sepekan, yakni Rabu, Jumat, dan Minggu, yang dilaksanakan hanya selama 1 jam.

Baca Juga :   SMK Mini Sabilillah Siap Cetak Pelajar Terampil Songsong MEA

“Setiap pemain akan menjalani penilaian secara berkala dari pelatih elite. Diharapkan menjadi movitasi bagi pemain untuk bertekad menjadi pemain besar dimasa mendatang,” tuturnya lebih lanjut. (saw/saw)