15:03 - Friday, 23 August 1174
Wednesday, 3 May 2017 | 14:17

Inilah 20 Anak Terpilih Sebagai Pemain Elite U-12


Paiton (wartabromo.com) – Setelah melakukan seleksi selama 3 hari, akhirnya terpilih 20 anak yang akan mengikuti pemusatan pelatihan sepakbola U-12. Berikut nama-nama pemain yang akan menjalani pemusatan di Lapangan Sepakbola Jawa Power YTL selama 9 bulan.

“Mereka ini yang berdasarkan penilaian kami selama seleksi mempunyai skill dan team work bagus. Anak-anak ini akan menjalani pemusatan latihan selama 9 bulan,” kata Lee Hawkins, Technical Advisor ASA Foundation, Rabu (3/5/3017).

Mereka yang terpilih adalah Jefri Anjasmoro, dari Pusum Sumber Kerang, Gending; M. Shalehuddin, dari Insan Terpadu Sumberanyar; Arifani Bachtiar, dari Bina Taruna Glagah, Pakuniran; Alfani Hasan, dari Insan Terpadu, Sumberanyar; Destyo Wahyu Maulana, dari Bonex Pegalangan Kidul, Maron; Muhammad Syadid, dari Taruna FFA Leces; Riski Wahyudi, dari YTL Soccer Kids Sukodadi, Paiton.

IMG-20170503-WA0087

Kemudian M. Zakaria Yahya, dari Bonex Pikatan, Gending; Moh. Alfin Ubaidillah, dari Pusum Sumber Kerang, Gending; Moh. Nur Hamdani, dari Persewa Wangkal, Iqbal Maulana, dari YTL Soccer Kids Sukodadi; Mohammad Alek, dari Prosa Patemon, Krejengan; Achmad Farhan Effendi, dari Prosa Liprak Wetan, Banyuanyar.

Serta Ibrahim Ade Sulaiman, dari Prosa Liprak Wetan, Banyuanyar; Iqbal Amaluddin, dari Bonex Pegalangan Kidul, Maron; Azwa Dwi Abdillah, dari Taruna FFA Leces; M. Ervangga Abdul Q, dari Bima Sakti Temenggungan, Krejengan; Hisra Dwi Daffa, dari Putra Utama Krucil; Achmad Diaz Trianto, dari Taruna FFA Leces; Abd. Rohman, dari Putra Bromo Patalan, Wonomerto.

Menurut mantan pemain Southampton, pemusatan program latihan akan dimulai pada Rabu,10 Mei nanti. Sementara selama bulan Ramadhan, pelatihan hanya dilakukan 3 kali dalam sepekan, yakni Rabu, Jumat, dan Minggu, yang dilaksanakan hanya selama 1 jam.

“Setiap pemain akan menjalani penilaian secara berkala dari pelatih elite. Diharapkan menjadi movitasi bagi pemain untuk bertekad menjadi pemain besar dimasa mendatang,” tuturnya lebih lanjut. (saw/saw)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Hadapi PS Sumbawa Barat, Persekap Kota Pasuruan Unggul 4 – 0

Persekabpas Taklukkan Persikapro 2-1 di Laga Perdana Liga 3