15:08 - Minggu, 20 Oktober 8667
Kamis, 4 Mei 2017 | 10:25

Menang Laga Pembuka Liga 3, Irsyad Minta Persekabpas Tetap Mawas Diri

Bangil (wartabromo.com) – Kemenangan 2-1 Persekabpas Pasuruan atas Persikapro Probolinggo pada laga pembuka Liga 3 dikatakan sebagai pelepas dahaga serta menjadi start awal kebangkitan sepakbola Pasuruan.

Mewakili kebahagian, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf mengaku lega, menegaskan bahwa kemenangan Persekabpas di stadion Pogar pada Rabu (3/5/2017) tersebut menjadi semangat baru dalam melakoni laga demi laga, hingga menuju tangga juara dalam Liga Nusantara III tahun 2017.

Oleh karenanya, adik kandung Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf ini berharap kepada seluruh pemain, pelatih dan official untuk terus berbenah diri, tidak lengah dan mencari cara untuk dapat mengalahkan lawan di setiap pertandingan.

“Saya minta kepada semua pemain untuk tidak berpuas diri, karena laga masih lama, pertandingan juga belum usai. Terus berlatih, berlatih dan berlatih, dan tunjukkan kemampuan terbaik saat melakoni laga, Insya Allah doa dari kita semua akan mengantarkan Persekabpas menjadi juara,” lanjutnya.

 

FB_IMG_1493332419705

 

Selain itu, rasa bangga juga ia tunjukkan kepada suporter Persekabpas sakeramania yang selama pertandingan itu tanpa henti memompa semangat pertarungan para pemain hingga dapat memenangkan pertandingan.

“Saya akan terus mendukung Persekabpas. Ini adalah mimpi suporter, mimpi masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk kembali melihat kejayaan Persekabpas yang sempat diraih,” ujar Irsyad penuh harap. (mil/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Persekabpas Taklukkan Persikapro 2-1 di Laga Perdana Liga 3

Serunya Majelis Liga Champions 2017 Bersama Sahabat Gus Mujib