15:11 - Selasa, 23 November 1277
Jumat, 5 Mei 2017 | 14:39

Ditinggal Membantu Hajatan, Rumah Warga Rembang Ludes Terbakar

Rembang (wartabromo.com) – Diduga konsleting listrik, rumah warga RT. 03 RW. 06 Desa Pandean Kecamatan Rembang ludes dilalap si jago merah. Meski tidak ada korban, kebakaran ini mengakibatkan kerugian matriil sekitar Rp 100 juta.

Peristiwa kebakaran diperkirakan terjadi pukul 20.30 WIB, malam kemarin, milik warga bernama Fathur Rozi (33).

Kepala Desa Pandean, Abdul Karim, saat berada di lokasi rumah terbakar, mengatakan bahwa kebakaran diketahui ketika api sudah membesar, sehingga tidak ada barang yang dapat diselamatkan.

PicsArt_05-05-02.14.45

“Warga berusaha menyelamatkan barang-barang dari dalam rumah tapi tidak berhasil, api sudah sangat besar,” ujar Abdul Karim. Jum’at (5/5/2017).

Api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian sejak diketahui, setelah satu unit mobil pemadam dari PIER datang memadamkan api.

Beruntung api tidak sampai merembet ke rumah yang berada disamping kanan-kirinya, padahal rumah Fathur Rozi tersebut berada dipemukiman padat penduduk.

Sementara Fathur Rozi bersama keluarganya, saat ini terpaksa menumpang di rumah kerabatnya untuk dapat tinggal sementara.

Fathur Rozi menuturkan, saat kejadian kebakaran ia bersama istri dan anaknya tidak berada di rumahnya, karena sedang membantu saudaranya yang sedang menggelar hajatan.

“Saya hanya bisa pasrah, kemarin memang saya sekeluarga sedang membantu saudara yang menggelar hajatan. Saya tahu rumah terbakar dari tetangga yang menelpon saya,” terang Fathur Rozi, dengan wajah terlihat sedih. (har/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Pesan WhatsApp Ajakan Mengganti Picture Profile Garuda Jadi Viral dan Perbincangan Netizen

PT Surya Sukmana Leather Nunggak BPJS 20 bulan, Uang Jaminan Hari Tua Puluhan Karyawan Tak Cair