Polisi Amankan Satu Penumpang Minibus Nyemplung Sungai Mengangkut Sapi Diduga Curian

1839

Wonorejo (wartabromo.com) – Satu penumpang minibus mengangkut sapi diduga curian, berhasil diamankan Kepolisian Sektor Wonorejo. Jum’at (5/5/2017).

Kapolsek Wonorejo, AKP Supriyadi, pada wartabromo.com menjelaskan bahwa penumpang tersebut mengaku bernama Kodirin, warga Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan.

Saat itu, Kodirin ditemukan warga dalam keadaan terluka, setelah kendaraan yang ditumpanginya nyemplung ke dalam sungai.

IMG-20170505-WA0005

Diterangkan jika Kodirin sengaja ditinggal sejumlah temannya, kesakitan sendirian di dekat kendaraan.

Supriyadi melanjutkan, bahwa pihaknya belum mengatahui secara pasti berapa jumlah teman yang sebelumnya bersama-sama mengangkut sapi diduga curian.

“Si Kodirin tidak menjelaskan berapa jumlah rekannya. Hanya saja beberapa warga menerangkan saat itu ada empat orang penumpang dengan sapi di dalam kendaraan,” kata Kapolsek Wonorejo.

Baca Juga :   Menengok Seminar Program Kreatifitas Mahasiswa di Universitas Yudharta

Hingga kini phaknya masih mendalami kemungkinan dugaan adanya aksi pencurian.

Dari informasi yang dihimpun, saat ini Kodirin dikeler satuan petugas kepolisian Wonorejo ke lokasi yang diperkirakan tempat aksi pencurian sapi.

Sementara dari pantauan, minibus yang sebelumnya berada dalam sungai, sudah dievakusi dan diamankan ke Mapolsek Wonorejo bersama sapi diduga hasil curian. (yog/ono).