15:11 - Kamis, 23 November 1437
Jumat, 12 Mei 2017 | 13:24

Tabrak Pohon, Dua Siswa SMPN 11 Kota Pasuruan Tewas

Lekok (wartabromo.com) – Dua siswa SMPN 11 Kota Pasuruam tewas dan lima siswa lainnya dilaporkan luka-luka, setelah mengalami kecelakaan motor di jalan raya sekitar komplek Puslatpur TNI AL, menuju pantai wilayah kecamatan Lekok. Jum’at (12/5/2017).

Dua siswa nahas itu diketahui bernama Sultan Hasanuddin (Kelas 8), warga Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo dan Khizam (kelas 7), warga Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo.

PicsArt_05-12-01.14.59

Dari sejumlah informasi diketahui bahwa korban bersama puluhan teman-teman siswa, berboncengan motor, beriringan dari arah selatan menuju pantai utara wilayah Kecamatan Lekok.

“Dari cerita marinir, ada sekitar 15-20 anak mengendarai motor, ke arah laut, mungkin mau main,” tutur Ahmad, salah satu kerabat.

Tidak diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun dari penuturan salah satu siswa terluka yang sempat didengar, bahwa motor matic dengan nopol N-3948-X yang dikendarai korban bersenggolan dengan salah satu motor.

Akibatnya, motor Sultan tak dapat dikendalikan hingga menabrak sebuah pohon.

Selain itu, beberapa motor yang dikendarai siswa siswi lainnya juga sempat terjatuh.

Kedua korban kemudian dinyatakan tewas, selanjutnya dibawa ke RSUD R Soedarsono untuk dilakukan visum.

Sedangkan lima siswa lainnya saat itu masih dirawat di puskesmas Grati.

“Saat saya di puskesmas Grati, ada empat laki-laki (siswa) dan satu siswa perempuan. Tapi satu laki-laki sudah bisa duduk bangku luar,” terang Ahmad.

Sampai saat ini polisi masih mengumpulkan data dan informasi untuk memastikan penyebab kecelakaan.

“Kami belum tahu kronologinya, masih lidik dan kumpulkan data-data korban,” Iptu Heri Purnomo, Kanit Laka Polresta Pasuruan. (ono/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Dua Turis Perancis Tersesat di Gunung Bromo Ditemukan

Ini Pengakuan Dua Turis Perancis Tersesat di Gunung Bromo