00:21 - Sabtu, 18 November 2017
Sabtu, 13 Mei 2017 | 14:19

Stand Up Comedy ‘Pasuruan Santri Ngakak’ Mulai Lakukan Technical Meeting

Pasuruan (wartabromo.com) – Gelaran stand up comedy bertajuk ‘Pasuruan Santri Ngakak’, oleh wartabromo.com memperebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, mulai melakukan tahap awal kegiatan, technical meeting (TM), Sabtu (13/5/2015),

Ketua penyelenggara, Suhariyanto, menuturkan bahwa sementara ini sebanyak 28 peserta santri berasal dari berbagai pondok pesantren, telah mendaftar meriahkan kegiatan.

“Sebelum dilakukan audisi, tahap awal kegiatan, kami mengundang peserta untuk menyepakati beberapa tata aturan main stand up,” ujar Hariyanto.

PicsArt_05-13-02.17.05

Ia menekankan, bahwa kegiatan berhadiah total Rp 5 juta ini, adalah terutama dinilai pada sisi originalitas tema yang dibawakan para peserta nanti.

Selain akan menyepakati penjadwalan, peserta stand up dilarang menggunakan kalimat berbau unsur SARA hingga kata-kata kotor.

“Diperbolehkan juga bawa properti atau alat lainnya jika memang peserta ingin lebih optimal nglawak,” tambahnya.

Selanjutnya, dalam audisi yang dilangsungkan pada 20 Mei nanti, penyelenggara telah mempersiapkan tim juri dari grup lawak Abioso serta komunitas Masyarakat Komedi Pasuruan.

Pihaknya, juga masih memberi kesempatan kepada para santri baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Pasuruan untuk mendaftar dalam ‘Pasuruan Santri Ngakak’.

Sementara itu, Kamilatul Muzia, salah satu peserta mengaku senang turut berpartisipasi dan menilai positif kegiatan menjelang Ramadhan ini.

“Dengan memberikan senyum dan tawa kepada orang lain, sepertinya, perasaan ini gimaanaa gitu,” ujar Muzia dengan logat sedikit ngocol. (ono/ono).

 

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Roadshow Ke Pasuruan, Istri Ketua DPP Partai Golkar Gelar Bhakti Sosial

Sah, Pengurus PWI Pasuruan Periode 2017-2020 Dilantik