13:33 - Selasa, 21 November 2017
Selasa, 16 Mei 2017 | 10:25

2 Orang Pasutri Tewas Tertabrak Bus Kalisari

Purwosari (wartabromo.com) – Sebuah bus penumpang menabrak pengendara motor yang hendak melintas di depan rumah sakit Medika, Purwosari, Selasa (16/5/2017). Akibatnya, dua orang pengendara motor diperkirakan suami istri, tewas dan sedikitnya 14 penumpang bus dilaporkan luka-luka lantaran bus yang ditumpangi juga menabrak bengkel motor setelah menabrak motor.

Abdul Ghofur (35), pengendara motor yang selamat dari tabrakan, menuturkan jika saat berada di depan rumah sakit Medika itu, sekitar pukul 6.30 WIB, ia tengah membonceng kedua korban.

Ia berhenti sejenak menunggu jalanan sepi untuk dapat melanjutkan perjalanan ke Puskesmas Purwosari.

PicsArt_05-16-08.27.15

Namun tidak disadari bus penumpang Kalisari bernopol L-7027-UI, melaju kencang dari arah Surabaya memenuhi seluruh bahu lajur kiri jalanan hingga langsung menabrak motor yang ditumpangi Gofhur.

Ghofur, warga Kenduruhan Sukorejo ini mengaku kaget, dengan motor dengan nopolN-6499-TAM yang dikendarainya, ia mencoba menghindari bus agar tidak tertabrak.

“Saya coba menghindar, tapi laju bus sangat kencang, akhirnya saya melompat dan selamat,” ujar Ghofur.

Tapi nahas, pasutri yang dibonceng Ghofur diketahui masing-masing betnama Rohim (35) dan Naimah Rahmawati (30) tersebut, tidak mampu menghindar dan tertabrak bus hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Tidak hanya itu, bus penumpang setelah menabrak motor Ghofur seperti kehilangan kendali hingga menabrak sebuah bengkel motor.

Beruntung bengkel milik Supardi saat itu dalam keadaan sepi karena masih tutup. Hanya saja, bengkel itu porak poranda dan sebuah motor GL yang terparkir dalam bengkel rusak setelah tertabrak bus.

Tidak berapa lama polisi datang dan langsung mengamankan lokasi. Sementara, Pengemudi bus saat ini di amankan di kantor kepolisian setempat.

Sedangkan dilaporkan 14 penumpang bus mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Purwosari. (ono/ono).

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Antisipasi Malware, Pemkot Probolinggo Matikan Koneksi Internet

Istri Tewas Bersama Suami Korban Bus Kalisari, Disebut Tengah Hamil 4 Bulan