15:12 - Rabu, 25 November 6961
Senin, 22 Mei 2017 | 08:37

Tampilkan Artis Dangdut Rok Mini, Imtihan Madrasah di Kejayan Jadi Perbincangan

Pasuruan (wartabromo.com) – Kegiatan Imtihan atau haflah akhirussanah salah satu Madrasah di wilayah Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan mendadak menjadi viral dan perbincangan di berbagai platform media sosial sejak Minggu (21/5/2017) malam.

Hal ini terjadi lantaran beredar foto Haflah akhirussanah Madrasah yang ada di desa Sumber Banteng Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan tidak menampilkan kegiatan religi anak – anak madrasah pada umumnya melainkan justru menghadirkan artis dangdut yang tampil berpakaian mini dan bergoyang di atas panggung.

Dalam foto yang dibagikan oleh para netizen tersebut tampak seorang artis dengan baju berwarna biru sedang bergoyang bersama salah seorang pemuda bergamis di atas panggung dengan latar belakang papan bertuliskan Haflah Akhirussanah Madrasah Miftahul Ulum Yang ke… Sumber Banteng Krajan Kecamatan Kejayan. Selain itu, terlihat pula seorang kakek yang sedang menghitung uang berdiri di samping sang penyanyi.

FB_IMG_1495376255763

“Imtihan apah agustuzen jiah bro” kata akun Facebook Imam Subawe

“Imtihan kok spt itu,! “kata akun Facebook Wiwin Alawiyah.

Akun FB Dwy Sadoellah dari Sidogiri menuliskan “Mengharukan” sambil mengupload kedua foto imtihan tersebut yang langsung dibanjiri beragam komentar dari pengikut dan teman – temannya.

FB_IMG_1495376142942

Beredarnya foto itu pun sempat ditanggapi pula oleh Ketua PC Ma’arif Nahdlatul Ulama Kabupaten Pasuruan, KH. Mujib Imron atau Gus Mujib melalui akun WhatsApp-nya di sebuah grup internal lembaga PCNU Kab-Pas.

“Siang nanti (hari ini red), KKMD Kejayan, Ketua Yayasan, Kepala Madin dan Ketua Panitia Haflah Imtihan Madin tsb kami panggil/Tabayyun, ” tulis Gus Mujib.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum didapatkan konfirmasi dari pihak panitia pelaksana Haflah Akhirussanah terkait kegiatan menghadirkan artis dangdut rok mini tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Sakit, Siswa SD IT Permata Tetap Semangat Ikuti Ujian Di Rumah Sakit

Ditinggal Takziah, Panitia Imtihan Kecolongan Artis ‘Syur’ Naik Panggung