15:11 - Minggu, 24 November 0391
Rabu, 24 Mei 2017 | 21:56

PDAM Giri Nawa Tirta Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan Top BUMD 2017

Jakarta (wartabromo.com) – Semangatnya untuk terus berbenah dan meningkatkan layanan kepada masyarakat di Kabupaten Pasuruan akhirnya mengantarkan PDAM Kabupaten Pasuruan yang kini dikenal dengan nama PDAM Giri Nawa Tirta memperoleh penghargaan Top BUMD 2017 kategori Kinerja dan Menejemen Keuangan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur PDAM Kabupaten Pasuruan Yoyok Widoyoko di Grand Ballroom Balai Kartini Jakarta, Rabu (24/5/2017).

PDAM Giri Nawa Tirta Kabupaten Pasuruan dinobatkan sebagai Top BUMD untuk kategori kinerja dan menejemen keuangan yang ditunjukkannya melalui keberhasilannya mendapatkan pelanggan lebih dari 30 ribu pelanggan.

IMG-20170524-WA0191

“Semoga menambah semangat dan menjadikan inspirasi bagi kita semua.Kalau kita sungguh – sungguh ingin berubah lebih baik, pasti ada jalan, ” kata Yoyok melalui pesan singkatnya pada wartabromo usai menerima penghargaan.

Yoyok berharap, penghargaan yang diterima oleh PDAM yang dipimpinnya tersebut menjadi motivasi dan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal disemua unit bagi pelanggan.

“Di depan kita masih banyak tugas yang harus diselesaikan, jadi semoga ini menjadi pemicu dan semangat dan bukan terus kita lupa dengan apa yang ada di depan kita, ” tambahnya.

Sementara itu, atas prestasi yang diraih oleh PDAM Giri Nawa Tirta ini Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf juga dinobatkan sebagai Pembina terbaik BUMD 2017 bersama sejumlah kepala daerah lainnya yang masuk 200 nominasi terbaik di Indonesia.

Untuk diketahui, TOP BUMD merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Asia Business Research Center dan sejumlah lembaga seperti SGL Management, PPM Manajemen, PT Sinergi Daya Prima, Melani K Harriman & Associate, Dwika Consulting, Intellectual Business Community, dan Alvara Strategi Indonesia. (**/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Ratusan Ribu Petani Akan Terima Kartu Tani

Satgas Pangan Terus Pantau Pasar, Pastikan Tidak Ada Gejolak dan Penimbunan Bahan Pokok