22:52 - Monday, 21 August 2017
Saturday, 3 June 2017 | 19:22

Blar..! Rumah di Sibon Meledak, 1 Tewas 2 Luka


Pasrepan (wartabromo.com) – Seorang tewas dan dua lainnya luka-luka setelah sebuah rumah di Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan porak poranda seperti terkena ledakan bom, Sabtu (3/6/2017).

Korban tewas diketahui bernama Zubaidi (32), dengan mengalami luka cukup serius di sekujur tubuh, bahkan kedua lengannya putus.

Sedangkan dua korban masing-masing bernama Azizah (25) mengalami luka akibat terkena serpihan matrial bangunan rumah dan Ilham (17) seorang korban lainnya mengalami luka di sekujur tubuhnya seperti terkena reruntuhan matrial rumah.

Tidak ada keterangan pasti penyebab meledaknya rumah tersebut, hanya saja Mahmudah (37) seorang warga yang sempat mengetahui peristiwa itu menuturkan, bahwa siang itu tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dari dalam rumah hingga merusak seluruh bagian rumah.

IMG-20170603-WA0012

“Tiba-tiba duaar, suaranya kencang, saya kira itu elpiji yang meledak,” ujar Mahmudah.

Mahmudah pun mencoba lari melindungi diri karena sempat menyangka terjadi kebakaran hingga secara insting ia meminta pertolongan melalui pengeras suara musala yang tidak jauh dari lokasi.

Sampai saat ini, polisi belum mengetahui penyebab terjadinya ledakan, namun sejumlah warga menduga ledakan itu terjadi dari bondet (bom ikan) yang kemungkinan tersimpan dalam rumah.

Korban tewas sampai saat ini masih disemayamkan di ruang jenasah RS Soedarsono Kota Pasuruan. Sedangkan dua korban lainnya yang terluka masih dirawat intensif di IGD RS Soedarsono. (ono/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Truk Semen Masuk Jurang Usai Tabrakan dengan Truk Engkel

Satu Korban Luka Akibat Rumah Meledak Masih Kritis