Api Sudah Padam, Kepala Disperindag Kunjungi Lokasi Kebakaran

864

Pasrepan (wartabromo.com) – Ratusan warga dan pedagang pasar Pasrepan masih melakukan upaya evakuasi terhadap barang dagangan mereka yang masih bisa diselamatkan paska kebakaran yang terjadi, Rabu (6/2017). Sementara api sudah berhasil dipadamkan dan kini masih dilakukan pembasahan.

Informasi yang didapatkan di lokasi, Kepala Disperindag Kabupaten Pasuruan, Edy Suwanto tampak berkunjung ke lokasi kejadian untuk memastikan kondisi terkini paska kebakaran yang melanda ratusan los atau bedak para pedagang yang terletak di sisi timur pasar buah tersebut.

Sementara, ratusan warga dan pedagang pun tampak masih berkerumun di lokasi kejadian sambil menyaksikan puing – puing bangunan yang hangus terbakar api.

FB_IMG_1496793497347_1496794585242

Ratusan bedak para pedagang pasar pasrepan rata – rata terbuat dari bambu dan kayu lantaran digunakan sebagai lokasi sementara sebelum nantinya pindah ke pasar lama Pasrepan yang sudah direnovasi paska kebakaran yang menimpanya beberapa tahun lalu.

Baca Juga :   Ada Penyimpangan di Proyek Alkes, RSUD Bangil Dilaporkan ke Kejari

Seperti diwartakan sebelumnya, kebakaran yang menimpa pasar Pasrepan ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan kerugian yang diderita oleh para pedagang tersebut. (yog/yog)