15:12 - Minggu, 25 November 0125
Rabu, 7 Juni 2017 | 04:05

Pasar Pasrepan Terbakar Lagi, Ratusan Bedak Ludes Dilalap Api

Pasrepan (wartabromo.com) – Ratusan bedak di lokasi penampungan sementara para pedagang pasar Pasrepan ludes terbakar, Rabu (7/6/2017) pagi.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com dari lokasi kejadian menyebutkan, kebakaran terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Api tiba – tiba membakar seluruh bedak milik para pedagang yang berada di sisi Utara Pasar tersebut.

“Kejadiannya sekira pukul 2 an tadi, ” kata Basyir, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Kobaran api yang begitu cepat menyebar lantaran rata – rata kebanyakan bedak terbuat dari bambu dan kayu tersebut membuat hampir seluruh bedak milik pedagang rata dengan tanah.

IMG-20170607-WA0030

“Banyak yang tidak terselamatkan. Ini rata – rata bedak para pedagang baju, ” tambah Basyir.

Dua unit mobil pemadam kebakaran sudah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Namun api yang cepat menjalar sudah hampir meratakan ratusan bedak milik pedagang dengan tanah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab utama kebakaran. Api masih terus menjalar dan melalap habis seluruh bangunan bedak milik pedagang. Sementara ratusan warga dan pedagang berusaha menyelamatkan barang dagangannya. Untuk diketahui, pasar penampungan sementara merupakan lokasi bagi para pedagang paska terbakarnya pasar Pasrepan beberapa waktu lalu.(yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Truk Muat pakan Ternak Terguling, Jalur Surabaya-Malang Macet

Pasar Pasrepan Kebakaran, Tiga Unit Mobil Damkar Diterjunkan