16:46 - Selasa, 24 Oktober 2017
Rabu, 7 Juni 2017 | 06:02

Pasar Pasrepan Terbakar, Warga : Api dari Bedak Yanto Kresek

Pasrepan (wartabromo.com) – Kebakaran yang menimpa bedak dan kios para pedagang Pasar Pasrepan Kecamatan Pasrepan, Rabu (7/6/2017) pagi belum diketahui secara pasti penyebabnya.

Kendati demikian, berdasarkan informasi sementara yang didapatkan wartabromo.com dari lokasi kejadian, jika api bermula dari salah satu bedak di los milik Yanto.

“Awalnya api dari bedaknya Yanto Kresek, ” kata Mamad, salah seorang warga yang ada di lokasi saat kebakaran terjadi.

Menurutnya, api begitu cepat menjalar dan melalap habis seluruh bangunan bedak milik para pedagang lantaran rata – rata didominasi oleh barang – barang yang sangat mudah terbakar.

IMG-20170607-WA0043

“Kejadiannya sekitar jam setengah 3 an, jam 3 orang – orang lari di depan rumah saya dan ada yang menangis, ” tutur Fadil, warga lainnya.

Kobaran api terus berkobar meski sekitar pukul 03.30 WIB, dua unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Ratusan lapak pedagang pun roboh dan rata dengan tanah. Sementara, api tetap menyala dan hingga berita ini ditulis masih belum sepenuhnya padam.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran termasuk kerugian yang diderita oleh para pedagang pasar Pasrepan tersebut. Ratusan pedagang dan warga masih melakukan penyelamatan terhadap barang dagangan mereka. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Pasar Terbakar, “Terdengar Letupan dan Banyak Orang Menangis”

Api Sudah Padam, Kepala Disperindag Kunjungi Lokasi Kebakaran