15:11 - Kamis, 25 November 9638
Jumat, 9 Juni 2017 | 16:38

Jamin Kenyamanan Ibadah Ramadan, Polresta Pasuruan Amankan 128 Preman

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 128 preman diamankan dalam operasi Ramadnia dari berbagai lokasi setelah menerima laporan keresahan dari sejumlah masyarakat dalam kurun dua pekan terakhir.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo mengungkapkan para preman tersebut diamankan di sejumlah lokasi yang dinilai rawan terjadinya aksi premanisme, seperti pasar, perbelanjaan modern hingga tempat-tempat hiburan

“Semuanya kami amankan dalam operasi Ramadnia yang kami gelar demi memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat selama Ramadhan. Setelah mendapat laporan ada preman meresahkan, anggota langsung bergerak,” kata Rizal Martomo di mapolresta, Jumat (9/6/2017).

Selain tersangka pada kasus premanisme, polisi juga mengamankan puluhan tersangka lainnya diantaranya pelaku pencurian hewan, perjudian, penjual miras, prostitusi, narkoba, pengeroyokan, pemalsuan surat, penipuan hingga penggelapan mobil.

tsk2

“Ada 157 kasus kriminalitas dan 161 tersangka telah kami amankan. Operasi selama 12 hari ini,” terang Rizal.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam, bahan baku peledak, ratusan botol miras, mobil, uang tunai serta sejumlah dokumen.

“Kami akan terus menggelar operasi, untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat terutama selama Ramadhan kali ini,” tandas Rizal Martomo. (ono/ono)

Komentar Anda

Komentar

Aksi Pencurian HP dengan Modus Jadi Pembeli Terekam CCTV

Hina Presiden dan Kapolri di FB, Santri Asal Pasuruan Diciduk Polda Jatim