16:06 - Rabu, 13 Desember 2017
Jumat, 9 Juni 2017 | 23:09

PT CJI Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bersama 117 Anak Yatim Warga Sekitar

Rejoso (wartabromo.com) – Bulan Suci ramadhan merupakan bulan keberkahan bagi umat muslim untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Salah satunya meningkatkan amalan yang baik pada bulan ini yakni saling berbagi antar sesama terutama warga sekitar yang membutuhkan.

Semangat tersebut diwujudkan oleh salah satu perusahaan ternama yakni PT Cheil Jedang Indonesia di Rejoso Kabupaten Pasuruan Jawa Timur untuk berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan bersama Anak Yatim warga sekitar lokasi pabrik di Rejoso.

IMG-20170609-WA0067

Hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran Muspika Kecamatan Rejoso, para tokoh dan alim ulama serta jajaran manajemen perusahaan termasuk kehadiran Mr HY Kim (Direktur Administrasi PT. CJI)

“Ini merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap sesama, terutama anak – anak Yatim yang ada di wilayah sekitar, ” kata Humas PT. CJI, Mashudi Junus.

IMG-20170609-WA0068

Menurutnya, pada kesempatan tersebut pihak PT CJI berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada 117 anak yatim.

Acara berlangsung sangat meriah dan hikmad dengan penampilan grup sholawat dari anak – anak warga sekitar serta sambutan dari para tokoh agama setempat.

IMG-20170609-WA0062

Sementara itu, Camat Rejoso, Hariadi dalam kesempatan tersebut mengatakan, sangat berterima kasih atas kepedulian pihak perusahaan terhadap warga sekitar terutama kaum duafa dan anak yatim.

“Terima kasih, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua terutama warga yang membutuhkan, ” katanya. (***/**)

Buktikan Peduli dan Tidak Berjarak, PT CJI Beri Beasiswa Kepada Ratusan Pelajar

Jelang Hari Raya, PT CJI Rejoso Sebar Bantuan Sosial ke Ponpes dan Yayasan