22:12 - Senin, 11 Desember 2017
Jumat, 9 Juni 2017 | 16:05

Tantri Isyaratkan Lanjutkan ‘Hati’ Jilid Dua

Kraksaan (wartabromo.com) – Pemilihan Bupati Probolinggo 2018 mendatang, sudah memunculkan beberapa kandidat bakal calon bupati (Bacabup), diantaranya Bupati Incumbent Puput Tantriana Sari. Meski belum ada deklarasi resmi, ia mengisyaratkan akan melanjutkan duetnya bersama HA. Timbul Prihanjoko atau yang dikenal HATI.

Isyarat itu begitu kentara, ketika Bupati Tantri mengaku puas dengan kinerja wakilnya itu selama 4 tahun. Dimana selama berduet memimpin Kabupaten Probolinggo, berbagai penghargaan di tingkat nasional berhasil dicapai.

“Masih terlalu dini membahas itu, tapi saya puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh wakil saya saat ini,” ujarnya.

Ia mengatakan tidak ada kriteria khusus yang ditentukanya kepada wakil bupatinya kelak. Akan tetapi, dia menuturkan membutuhkan wakil bupati yang mampu bersinergi dan bekerja sepenuh hati mendukung kebijakannya dalam melanjutkan pembangunan kabupaten Probolinggo menjadi lebih baik lagi.

Tantri menyebut kriterianya masih sama dengan 5 tahun yang lalu, ketika Timbul Prihanjoko yang akhirnya digandeng dan terpilih menjadi wakilnya hingga saat ini.

tantri2

“Tidak ada kriteria khusus, asal dia sejalan dengan sesuai keinginan rakyat, siapa pun masih mungkin untuk saya gandeng. Namun, kembali lagi saya tegaskan, semua kemungkinan itu masih ada, hingga saat ada deklarasi pasangan nanti,” kata istri H Hasan Aminuddin ini.

Ia melanjutkan bahwa perlu ada waktu tersendiri untuknya menyampaikan dengan siapa dia akan berpasangan. Karena dinamika politik saat ini sangat cair, dan semua tokoh berpeluang untuk ia gandeng.

“Itu hak masing-masing parpol untuk mengusung dan mencalonkan kader terbaik mereka. Namun, kalau ditanya saya akan berpasangan dengan siapa dalam pilkada mendatang, tentu saya belum bisa menjawabnya saat ini,” tandasnya. (cho/saw)

Masih Terbitkan 508 Sertifikat, Pemkab Pasuruan Dorong Percepatan Target 15 Ribu Sertifikasi Tanah

Eddy Paripurna, Mantan Wabup Pasuruan Daftar Cabup PDIP