15:03 - Sunday, 23 August 1096
Saturday, 10 June 2017 | 00:49

Eddy Paripurna, Mantan Wabup Pasuruan Daftar Cabup PDIP


Pandaan (wartabromo) – Sehari menjelang penutupan penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan periode 2018 – 2023 oleh PDI Perjuangan, Drs. H. Eddy Paripurna, MSI, Jum’at (9/6/2017) malam, maju mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Pasuruan.

Bersama ratusan pendukungnya, Eddy yang juga pernah menjabat Wakil Bupati mendampingi Dade Angga periode 2008-2013 itu, berjalan kaki dari posko pemenangannya di Perumahan Kebon Waris, ke kantor DPC PDI Perjuangan di Kutorejo, Pandaan sekitar pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya, Eddy langsung menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran kepada Ketua Tim 5 penjaringan bakal Calon Bupati Pasuruan, Tri Murdianto.

“Terima kasih kepada bapak Eddy Paripurna sudah mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dari PDI Perjuangan, kita juga masih membuka pendaftaran kepada calon yang lain sampai tanggal 10 Juni pukul 00.00 WIB,” ujar Tri Murdianto.

PicsArt_06-10-12.43.00

Tri menambahkan jika persyaratan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan harus melengkapi sekitar 20 persyaratan yang sudah ditentukan dan harus diserahkan kembali ke kantor DPC PDI Perjuangan selambat-lambatnya tanggal 12 Juni 2017.

Sementara, Eddy Paripurna, mengatakan jika kedatangannya mendaftarkan sebagai bakal Calon Bupati, sebagai bentuk loyalitasnya sebagai kader PDI Perjuangan.

“Sebagai kader saya ditugaskan oleh DPD PDIP Jawa Timur untuk mengikuti penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan di internal partai,” terang Eddy Paripurna, sesaat setelah proses Pendaftaran.

Harapan besar Eddy yang saat ini menjabat ketua Komisi D DPRD Jawa Timur itu, lolos dalam proses penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan di Pilkada serentak nanti, dimana ia memasang target untuk bisa memimpin Kabupaten Pasuruan periode 2018 – 2023 mendatang. (har/ono)

Komentar Anda

Komentar

Tantri Isyaratkan Lanjutkan ‘Hati’ Jilid Dua

Hanura Pasuruan Pertanyakan Sikap Pasif Parpol Menghadapi Pilkada 2018