15:03 - Thursday, 23 August 1021
Tuesday, 13 June 2017 | 21:09

Sahabat Gus Mujib Gelar Bukber Sambil Belajar Aplikasi Digital


Prigen (wartabromo.com) – Bulan Ramadan merupakan momen yang paling tepat untuk memperbanyak amal ibadah termasuk menjalin silaturahmi antara sesama umat muslim.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Sahabat Gus Mujib (SGM) melalui kegiatan buka bersama dan sholat terawih berjamaah yang digelar di lokasi angkringan banyumili Lumbangrejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Minggu (11/6/2017).

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Sahabat Gus Mujib dengan Kader Partai Demokrat. Gak cuma kumpul namun kita berbagi informasi yang bermanfaat antar sesama kader, ” kata Mujibbudaawat, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Pasuruan.

IMG-20170613-WA0111

Dalam kesempatan tersebut, SGM sengaja menghadirkan salah satu tim angkasa Indonesia yang merupakan tim dari aplikasi digital LetChat untuk berbagai pengetahuan tentang manfaat aplikasi di era teknologi yang saat ini makin maju.

“Tujuannya agar Sahabat Gus Mujib tidak ketinggalan informasi di era digital alias selangkah lebih maju, ” tegas Mujib.

IMG-20170613-WA0114

Menurutnya, tujuan silaturahmi di bulan suci sekaligus berbagai ilmu ini bertujuan agar kader – kader Demokrat terutama Sahabat Gus Mujib mampu berdaya saing secara mandiri dalam kehidupan sehari hari salah satunya yakni mampu memanfaatkan bisnis yang menggunakan jaringan digital.

“Kita selalu berusaha agar kader – kader Demokrat selalu tampil lebih maju, ” ujarnya.

Acara Bukber dan Sholat Terawih Berjamaah sendiri berlangsung sangat hangat dan khusuk. Buka bersama yang berlangsung dengan menu sangat sederhana menambah keakraban dan kehangatan silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini. (**/***)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Nenek Tumini Kaget Cucunya Mampu ‘Nglawak’ di Pasuruan Santri Ngakak

Berikan Harga Murah, Pemkab Pasuruan Gelar Ramadan Fair