15:08 - Sabtu, 20 Oktober 1483
Rabu, 14 Juni 2017 | 05:03

Baliho Agus Harimurti #Ayas Oket Keer Bertebaran di Jalur Surabaya – Malang

Pasuruan (wartabromo.com) – Puluhan baliho bergambar Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) bertebaran di sejumlah ruas jalan menuju Malang mulai dari arah Surabaya melalui pintu masuk Tol Gempol sampai di Exit Tol Pandaan bahkan di semua penjuru jalan menuju arah kota Malang, yakni Pandaan, Sukorejo, Purwosari sampai dengan Purwodadi.

Baliho – baliho tersebut rata – rata berukuran 3 x 5 yang terpasang dekat pintu masuk Tol Gempol dan di Exit Tol Tamandayu Pandaan. Baliho Agus Harimurti Yudhoyono muncul dengan slogan yang sangat akrab ditelinga warga Pasuruan dan Malang

“Ayas Oket Keer” dan #MudaMudiDemokrat.

Maksudnya bila dibaca secara terbalik terbacanya seperti ini “Saya Teko Reek” artinya (“Saya Datang Kawan”).

IMG-20170614-WA0024

Bahasa sehari-hari ‘Kera Ngalam ini’ (Arek Malang ini) agaknya diharapkan bisa menarik antusias dan simpatik warga Pasuruan dan Malang serta sekitarnya, khususnya dari kalangan anak-anak muda, pelajar dan mahasiswa.

Menurut salah satu politisi Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan, Mujibbudaawat, AHY akan datang bersama rombongan dalam rangka menghadiri acara “Nongkrong Gaul” bersama AHY di warung Mamah Sum Jalan Pahlawan Trip, Malang.

Selain itu, AHY juga dijadualkan menggelar “Sahur on The Street” alias sahur bersama masyarakat mulai pukul 01.30 WIB di beberapa titik. Selanjutnya AHY akan menunaikan Sholat Subuh di Masjid Sabilillah Blimbing.

“AHY akan melanjutkan perjalanan ke Juanda untuk berangkat ke Jakarta, dan besoknya juga akan kembali ke Surabaya karena ada agenda di UNESA Surabaya, ” kata Mujib.

Kehadiran AHY ke Malang ini sekaligus mengikuti agenda rangkaian Safari Ramadan Partai Demokrat bersama Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua Umum DPP PD SBY, akan didampingi oleh Ketua DPD PD Jatim, Soekarwo, yang dijadualkan akan menggelar pertemuan khusus dengan sejumlah alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat di Malang, dan Surabaya. (**/***)

 

Komentar Anda

Komentar

Kyai Kampung Sodorkan Ketua Golkar dan Sekretaris PKB Dampingi Gus Irsyad Maju di Pilkada 2018

PDIP Kota Pasuruan, Dorong Ketua PDIP Jatim Dampingi Gus Ipul di Pilgub 2018