02:17 - Kamis, 29 Juni 2017
Kamis, 15 Juni 2017 | 09:32

Jelang Hari Raya, PT CJI Rejoso Sebar Bantuan Sosial ke Ponpes dan Yayasan


Rejoso (wartabromo.com) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, PT Cheil Jedang Indonesia di Rejoso Kabupaten Pasuruan terus menggalakkan kegiatan sosial untuk berbagi dengan warga sekitar terutama pondok pesantren kaum dhuafa dan yatim piatu di Pasuruan.

Pada bulan ramadan ini, PT CJI melakukan kegiatan roadshow kunjungan ke sejumlah pondok pesantren dan yayasan yatim piatu di berbagai kecamatan antara lain Ponpes Al Istiqomah Desa Toyaning, Ponpes Al Hidayah (Metal) Rejoso Lor, Darul Muttaqin Kecamatan Kraton Pasuruan, Miftakhul Ulum Tampung Lekok dan Ponpes Darul Ulum Sumur Waru, Nguling.

IMG-20170614-WA0168

Humas PT CJI di Rejoso Mashudi Junus mengatakan, kegiatan kunjungan ke Ponpes dan Yayasan yatim piatu dan lembaga pendidikan bertujuan untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan terutama terhadap para santri dan anak – anak yatim piatu di Pasuruan.

“Ini merupakan kegiatan tahunan kita. Untuk berbagai dengan sesama terutama kalangan santri dan anak – anak saat Ramadhan, ” ujar Junus.

IMG-20170614-WA0163

Sejumlah karyawan dan menejemen pabrik pun ikut serta terjun langsung ke Ponpes maupun Yayasan yang menjadi sasaran pembagian bantuan termasuk Direktur administrasi PT CJI Mr. HY Kim.

“Selain bantuan makanan kami juga menyampaikan bantuan untuk keperluan ibadah seperti sarung dan mukena. Mudah – mudahan bermanfaat, ” lanjut Mashudi Junus.

Untuk diketahui, selama Ramadhan, kegiatan sosial berbagi kebahagiaan yang dilakukan oleh PT CJI di Rejoso Kabupaten Pasuruan telah menyentuh sebanyak 420 anak.

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar, ” pungkasnya.

Simak videonya :

(***/***)

Komentar Anda

Komentar

IMG-20170609-WA0068

PT CJI Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bersama 117 Anak Yatim Warga Sekitar

IMG-20170616-WA0008

Bukber PT CJI Dengan Ribuan Warga Berlangsung Penuh Kekeluargaan