04:20 - Minggu, 22 Oktober 2017
Jumat, 16 Juni 2017 | 07:35

Bukber PT CJI Dengan Ribuan Warga Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Rejoso (wartabromo.com) – Puncak rangkaian kegiatan sosial di bulan Ramadhan, PT. CJI Pasuruan menggelar acara buka puasa bersama sekitar 1500 warga sekitar lokasi perusahaan, Kamis (15/6/2017).

Humas PT. CJI, Mashudi Junus mengatakan, bahwa kegiatan rutin tahun ini, terlihat sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Suasana begitu hikmad penuh kekeluargaan bersama ribuan warga, serta beberapa tokoh agama, tak terkecuali para undangan dari Muspika dan pejabat terkemuka di Pemerintahan Kabupaten Pasuruan.

PicsArt_06-16-03.20.13

“Alhamdulillah pada ramadhan tahun kita masih bisa melaksanakan agenda rutin perusahaan yakni dengan berbuka puasa bersama. Perusahaan jadi bisa lebih dekat dengan warga sekitar, dan warga juga bisa melihat lebih dekat perusahaan,” ujar Mashudi Junus.

Mr. HY. Kim, Direktur Administrasi PT. CJI, tampak berada di tengah-tengah undangan saling berbagi kebahagiaan mengikuti proses puncak bulan bhakti sosial ramadhan.

Pada kesempatan itu, Mr. HY. Kim pun memberikan apresiasi rasa terima kasih kepada warga yang telah datang untuk memenuhi undangannya.

Abdullah (46), salah satu warga Dusun Ngemplak Desa Toyaning Kecamatan Rejoso, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PT. CJI yang telah mengundangnya untuk berbuka puasa bersama.

PicsArt_06-16-03.18.12
“Saya datang bersama istri dan anak saya, ini yang kedua kalinya saya dapat undangan buka bersama disini. Dan saya sangat berterima kasih kepada PT. CJI,” ujar Abdullah.

Disamping mendapatkan paket untuk berbuka puasa, seusai acara warga juga mendapatkan bingkisan paket lebaran. Disamping itu, PT. CJI juga sudah menyiapkan paket zakat yang akan dibagikan menjelang hari raya nanti. (**/har)

Komentar Anda

Komentar

Jelang Hari Raya, PT CJI Rejoso Sebar Bantuan Sosial ke Ponpes dan Yayasan

pocari1

PT Amerta Indah Otsuka Konsisten Beri Beasiswa Pada Siswa Berprestasi