02:15 - Kamis, 29 Juni 2017
Jumat, 16 Juni 2017 | 13:11

Mencari Jawara di Grand Final Stand Up Comedy Santri


Pasuruan (wartabromo.com) – Stand up comedy santri bertajuk ‘Pasuruan Santri Ngakak’ telah memasuki babak Grand final bagi 15 peserta untuk langsung berebut menjadi jawara. Babak akhir lomba mengocok perut oleh WartaBromo ini akan dilangsungkan di roof top Museum Cheng Hoo pada Sabtu, 17 Juni 2017 besok.

Ketua penyelenggara, suhariyanto menuturkan, bahwa kesempatan ini menjadi gong penentuan, sehingga komika-komika muda semestinya telah mempersiapkan diri dan mental sehingga mampu memberikan pertunjukan maksimal di hadapan juri maupun audiens.

Pada stand up comedy memperebutkan Piala Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut, selain berhak ditasbihkan menjadi juara 1,2 dan juara 3, peserta juga akan mendapat penilaian dari juri bersama-sama audiens untuk dapat memberikan penghargaan kepada peserta dengan kategori peserta favorit, ter-smart dan terunik dalam berpenampilan.

“Di lantai dua museum Cheng Hoo nanti, kita akan memulai sekitar pukul 14.00 WIB siang. Nah, para komika juga dapat berpakaian unik dan menarik, karena itu juga termasuk dalam penilaian,” ujar Suhariyanto, di kantor redaksi WartaBromo, Jum’at (16/6/2017)

standup_06-16-01.04.41

Selanjutnya dikatakan, bahwa peserta diberi kesempatan paling lama 5 menit menunjukkan kemampuan lawakan, di hadapan tiga juri yang nanti mengukur dan menilai kecakapan peserta dalam stand up comedy.

Tiga juri tersebut diantaranya Amin (Abioso); Amak (Komunitas Masyarakat Komedi Pasuruan); serta Gigis.

“Ada tiga juri, satu diantaranya juri tamu. Jadi sekali lagi, bagi peserta kami ajak untuk benar-benar mempersiapkan diri baik fisik dan mental, sehingga mampu merebut juara,” pungkas Suhariyanto. (*/*)

Komentar Anda

Komentar

Filed in
pameran kab pasuruan

Berikan Harga Murah, Pemkab Pasuruan Gelar Ramadan Fair

takjil

Takjil Nusantara #2, Ajang Bersosial dan Silaturahim di Bulan Ramadan