04:14 - Minggu, 22 Oktober 2017
Jumat, 16 Juni 2017 | 14:50

PT Amerta Indah Otsuka Konsisten Beri Beasiswa Pada Siswa Berprestasi

Kejayan (wartabromo.com) – PT Amerta Indah Otsuka selaku produsen minuman isotonik POCARI SWEAT, makanan bernutrisi SOYJOY, dan Ionessence konsisten mendukung dunia pendidikan.

Dengan pilar SATU HATI CERDASKAN BANGSA (SHCB), PT Amerta Indah Otsuka berkerjasama dengan sekolah – sekolah sekitar, memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan kepada siswa berprestasi.

Menariknya pemberian beasiswa tersebut diberikan di tengah-tengah kegembiraan siswa siswi pada momentum penerimaan rapor sekolah maupun penentuan kenaikan kelas.

Tahun ini beasiswa diberikan kepada 42 siswa berprestasi yang tersebar di tiga sekolah dasar sekitar lokasi pabrik.

pocari2

Dengan tambahan jumlah tersebut, tercatat sebanyak 234 siswa berprestasi telah mendapat beasiswa yang diprogamkan sejak 2011 silam ini.

“Dengan sedikit bantuan ini, kami harap dapat terus konsisten dan diterima di masyarakat, bukan besaran nominalnya tetapi dari niat baik dan kemauan silaturahmi dengan bentuk sumbangsih kepada masyarakat sekitar, khususnya untuk kemajuan di dunia pendidikan” kata Sugiarto “Troy” selaku Corporate Affair Section Head PT. Amerta Indah Otsuka Pabrik Kejayan – Pasuruan.

Selain program beasiswa, terdapat juga program donasi buku. Program ini telah intens dilakukan di tahun – tahun sebelumnya.

Pada tahun 2015 di SDN Pacarkeling 2 sejumlah 460 buku, tahun 2016 di SDN Sumber Banteng dan MI Darul Ulum sejumlah 43 buku, dan tahun ini di SDN Pacarkeling 1 dan SDN Sumber Banteng sebanyak 246 buku.
Pembagiannya dilakukan bersamaan dengan masa pembagian nilai rapor kenaikan kelas, dan juga berbarengan dengan bulan Ramadhan, sehingga kesan donasi ini dirasakan sebagai “Parcel Lebaran: Buku Baca” bagi siswa penerima bantuan. (**/**)

Komentar Anda

Komentar

Bukber PT CJI Dengan Ribuan Warga Berlangsung Penuh Kekeluargaan

PT Indonesia Power Grati Beri Santunan Kepada 200 Anak Yatim