00:04 - Rabu, 18 Oktober 2017
Jumat, 16 Juni 2017 | 15:42

Takjil Nusantara #2, Ajang Bersosial dan Silaturahim di Bulan Ramadan

Pandaan (wartabromo.com) – Ngalah Event Equipment (NEE) kembali menggelar acara untuk mengisi kebahagian di bulan Ramadan. Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kegiatan dikemas dalam bentuk Takjil Nusantara #2.

Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18-juni-2017 esok, dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Ketua Penyelenggara Edi Lukmanto, S.I.Kom menuturkan, bahwa Takjil Nusantara ini merupakan kegiatan sosial sebagai ajang silaturrohim kepada masyarakat maupun komunitas yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Berbagai acara digeber sejak pukul 15.00 WIB-22.00 WIB malam, mulai live band musik, bagi-bagi takjil, buka bersama, sholat tarawih bersama, santunan anak yatim, musik sholawat dan di tutup dengan pengajian.

“Bagi masyarakat atau kalangan pemuda jika bingung ngabuburit kemana, silahkan mampir ke kegiatan kami,” Ucap Edi Lukmanto, Jum’at (16/6/2017).

Kegiatan ini menghadirkan band-band yaitu Next dream, Scarlets, Tretes Road Stady yang di buka untuk umum dan gratis bagi siapapun yang ingin melihat band musik.

takjil2

“Kalau live musiknya di mulai jam 15.00 WIB sampai menjelang maghrib, karena untuk menghibur para pemuda dan masyarakat yang lagi ngabuburit,” tambahnya.

Ia juga masih membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Pasuruan maupun di luar daerah Pasuruan untuk turut berpartisipasi mendonasikan sebagian rezekinya diberikan sebagai santunan kepada anak yatim Melalui nomor rekening yang disediakan oleh panitia Takjil Nusantara.

“Kami masih membuka rekening untuk para donatur yang berniat untuk menyumbang kepada kami,” tutur Edi lagi.

Dijelaskan juga, Jika memang belum bisa hadir langsung ke lokasi Takjil Nusantara, masyarakat Kabupaten Pasuruan atau lainnya juga bisa melihat serunya kegiatan, melaui live streaming di media sosial Ngalah Tv dan Wartabromo.com. (**/**)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Mencari Jawara di Grand Final Stand Up Comedy Santri

Ketika Gus Irsyad ber-Stand Up Comedy di ‘Pasuruan Santri Ngakak’