00:03 - Rabu, 18 Oktober 2017
Sabtu, 17 Juni 2017 | 01:41

Setelah 7 Jam, Bocah Asal Kejayan Ditemukan Tak Bernyawa Tenggelam di Dasar Sungai

Kejayan (wartabromo.com) – Setelah 7 jam pencarian, Aszam, bocah asal perumahan Pondok Mentari Kejayan, yang sebelumnya dilaporkan hilang setelah terjatuh ke dalam sungai, akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Korban ditemukan oleh warga pada kisaran pukul 00.30 WIB dini hari, Sabtu (17/6/2017), sekitar 1 kilometer dari lokasi terjatuhnya ke dalam sungai.

Selamet (34), salah satu warga yang turut melakukan pencarian menuturkan, bahwa bocah 7 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap dan tertutup lumpur di dasar sungai.

“Ada teman kami yang bawa lampu senter, kebetulan melihat ada (sebagian) tubuh muncul,” kata Selamet, saat berada di ruang jenazah RS Soedarsono, Kota Pasuruan.

Mengetahui hal itu, warga bersama kelompok pencari lain seperti tim SAR dan polisi, mendekati lokasi dan memastikan tubuh yang tenggelam itu adalah Aszam.

PicsArt_06-17-01.33.50

Ramai-ramai warga pun mengangkat tubuh korban dari dasar sungai dan kemudian membawa jasad bocah nahas itu ke rumah sakit.

Ditambahkan oleh Arif (26), warga yang juga ikut dalam pencarian, bahwa kondisi tubuh korban saat itu sudah kaku dan sempat terlihat kening sebelah kanan terluka dan lebam mirip pada luka terkena benturan benda keras.

“Anak ini ditemukan sudah kaku. Mobil ambulans baru saja datang ke lokasi,” kata Arif.

Saat ini Aszam masih disemayamkan di ruang jenasah RS Soedarsono untuk selanjutnya dilakukan visum.

Sejumlah polisi juga turut berjaga dan terlihat masih mengumpulkan keterangan terkait peristiwa tewasnya bocah asal Kejayan ini.

Diwartakan sebelumnya, Aszam dilaporkan hilang setelah terjatuh ke dalam sungai sebelah selatan jalan menuju Desa Klinter, Kecamatan Kejayan.

Sebelum terjatuh, bersama temannya korban sempat berpamitan kepada kakak perempuannya, hendak membeli mercon tak jauh dari rumahnya yang berada di komplek perumahan Pondok Mentari, Jum’at sore sekitar pukul 16.30 WIB. (ono/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Terjatuh di Sungai, Bocah Asal Pondok Mentari Kejayan Dilaporkan Hilang

Terjatuh Hendak Nyalip, Ayah dan Anak Tewas Dilindas Bus