16:11 - Rabu, 13 Desember 2017
Sabtu, 17 Juni 2017 | 14:15

Terjatuh Hendak Nyalip, Ayah dan Anak Tewas Dilindas Bus

Nguling (wartabromo.com) Dilindas bus, seorang ayah dan anak tewas, setelah sebelumnya terjatuh dari atas sepeda motor di jalur pantura, jalan raya Nguling, Sabtu (17/6/2017) siang. Apesnya kedua korban disebut-sebut habis berbelanja untuk menyambut lebaran yang akan tiba beberapa hari lagi.

Salah satu warga, Diko menuturkan bahwa saat itu, korban dari arah barat melaju ke arah wilayah Nguling mengendarai motor vixion, membonceng seorang bocah beranjak remaja yang diperkirakan anaknya.

Saat berada di lokasi, motor yang dikemudikan Moyar (50) itu mencoba mendahului kendaraan di depannya. Namun, sebelum berhasil menyalip, stang motor berwarna putih milik Moyar ini bersenggolan hingga oleng ke kanan dan akhirnya ia bersama anaknya terjatuh.

Nahas, saat terjatuh tak disangka dari arah yang sama, sebuah bus umum melaju kencang dan langsung melindas tubuh kedua korban hingga tewas dengan kondisi tubuh dan kepala mengenaskan.

“Tadi senggolan dan terjatuh langsung ditabrak bus Akas,” kata Diko.

IMG-20170617-WA0010

Bus penumpang umum tersebut dikatakan tetap melaju kencang ke arah Probolinggo, tidak menghiraukan kedua korban yang terlindas.

Sejumlah warga lain memperkirakan, Moyar bersama anaknya tersebut hendak pulang ke rumah, setelah berbelanja berbagai kebutuhan untuk persiapan menyambut lebaran.

“Kasihan, kayaknya baju yang tertinggal di lokasi kecelakaan baru dibeli untuk persiapan lebaran,” ujar Paiman.

Peristiwa ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Kedua korban kini masih bersemayam di RS Soedarsono Kota Pasuruan. (ono/ono)

Filed in

Setelah 7 Jam, Bocah Asal Kejayan Ditemukan Tak Bernyawa Tenggelam di Dasar Sungai

Mogok, Mobil Minibus Terbakar Saat Diperbaiki