00:04 - Rabu, 18 Oktober 2017
Minggu, 18 Juni 2017 | 05:05

Sudah Ketemu, Para Jawara Stand Up Comedy di ‘Pasuruan Santri Ngakak’

Pandaan (wartabromo.com) – Akhirnya, stand up comedy santri di ‘Pasuruan Santri Ngakak’ telah menemukan jawara. Juri telah menentukan dan mengumumkan 6 (enam) peserta sebagai jawara dalam gelaran lomba melawak memperebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan yang dilangsungkan di museum masjid Cheng Hoo, Pandaan, Sabtu 17/6/2017) itu.

Mereka adalah Kamilatul Muzia “Zia”-Pandaan (juara 1); Ahmad Baihaqi “Haqi”- MA Darul Ulum Karang Pandan  Rejoso (juara 2); M. Nasikhudin “Nasik”-Bugul Kidul (juara3); sedangkan Genta Nur Baharudin Saputra “Gentong”-SMKN 2 Sukorejo (ter-Favorit); Oki Septian Salasa “Oki Salasa”-Komunitas StandUpindo/Gempol (ter-Smart); dan jawara keenam berasal dari Komunitas Purwosari Hebat/PH yakni Saiful Anwar “Ipunk” (ter-Unik).

6 Dari 15 peserta di grand final, yang disebut para juri hingga mampu merebut tropi itu, telah menunjukkan kebolehan dan mental tandingnya di hadapan ratusan audiens yang kebanyakan hadir dari kalangan anak-anak IPNU dan IPPNU.

PicsArt_06-18-04.48.06

Hadiah berupa tropi dan uang tunai langsung diberikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan yang saat itu juga bersama-sama dengan Bupati Irsyad Yusuf.

Rasa bangga dan terima kasih terungkap pada diri Sudiono Fauzan, dan menilai stand up comedy ‘Pasuruan Santri Ngakak’ yang dipromotorinya telah memberikan pengalaman baru, terkait soal pengembangan potensi daerah.

IMG-20170617-WA0014

“Selamat kepada para juara. Saya kira, kegiatan semacam ini harus terus kita lakukan,” ujar Sudiono.

Selanjutnya, Ketua dewan yang biasa dipanggil Mas Dion ini berharap kepada seluruh peserta mulai dari audisi hingga mereka yang termasuk di 15 besar di grand final ini, terus menempa diri dan berani menunjukkan bakat maupun potensinya dalam melawak pada ajang kesempatan lainnya. (*/*)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ketika Gus Irsyad ber-Stand Up Comedy di ‘Pasuruan Santri Ngakak’

Berkenalan Dengan Sang Juara Stand Up Comedy Santri di ‘Pasuruan Santri Ngakak’