10:55 - Sunday, 20 August 2017
Monday, 19 June 2017 | 12:04

Ada Pasar Murah di Ramadhan Fair


Pandaan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menggelar pasar murah Ramadan Fair lebaran idul fitri pada 16 – 20 Juni 2017, di kawasan Wisata Masjid Cheng Hoo, Pandaan.

Pasar murah binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan ini diikuti 36 pedagang, dari industri skala kecil-menengah hingga industri besar.

Selain itu, sebanyak 16 pabrikan (industri) terkemuka yang memproduksi bahan-bahan kebutuhan pokok atau yang berkaitan dengan kebutuhan lebaran dilibatkan mendukung pasar murah Ramadhan Fair.

pasar murah fair

Berbagai kebutuhan pakaian dipasok langsung dari industri garmen, produk makanan dan minuman pun langsung dari produsen serta berbagai produk dari UMKM, sehingga jika dibandingkan di pasaran, di tempat ini harganya jauh lebih murah.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengatakan, Pasuruan Ramadan Fair ini adalah kepedulian pemerintah daerah terhadap kebutuhan masyarakat menjelang lebaran.

“Kami mengajak kolompok industri untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan harga khusus kepada konsumennya,” terang Irsyad Yusuf, saat berada di salah satu stan UKM.

Bupati yang biasa dipanggil Gus Irsyad ini berharap kepada warga Pasuruan segera memanfaatkan kesempatan di pasar murah Ramadan Fair. (**/git)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Pemkab Probolinggo Sosialisasi Berantas Rokok Ilegal

Warga Ramai-ramai Borong Produk di Ramadhan Fair 2017