23:32 - Wednesday, 26 July 2017
Tuesday, 20 June 2017 | 16:46

Menumpang Pikap Bersama Ayah, Bocah 12 Tahun Tewas Ditabrak Bus


Grati (wartabromo.com) – Seorang bocah berusia 12 tahun penumpang sebuah pikap yang dikemudikan ayahnya, tewas, setelah ditabrak oleh sebuah bus penumpang umum, saat berada di jalan raya Grati, Selasa (20/6/2017).

Salah satu warga yang menyaksikan peristwa tersebut mengungkapkan, bahwa saat itu pikap Gran Max dengan nomor polisi B-9337-EAE, ditumpangi ayah-anak asal Situbondo tersebut dari arah timur, melaju pelan mencoba berbelok ke arah utara.

Namun, di lokasi yang tidak jauh dari Puslatpur Grati itu, bus Ladju jurusan Surabaya–Banyuwangi dari arah berlawanan melaju kencang langsung menabrak pikap yang dikemudikan oleh sang Ayah bernama Erwin (45) ini.

Tabrakan hebat itu mengakibatkan, penumpang yang berada di sisi kiri pikap bernama Aji Surya (12) tewas di samping ayahnya yang beruntung masih mengalami luka-luka ringan.

bis v minbus1

Selain itu, kondisi pikap rusak parah, ringsek pada bagian depan sedangkan bodi bus juga mengalami kerusakan di bagian depan.

“Mau nyebrang ke utara, Pasir Panjang. Lalu bus kencang dari barat terus nabrak pikap itu,” ujar Hasan, di lokasi, Selasa (20/6/2017).

Bocah yang meninggal saat bersama ayahnya tersebut, sempat dilarikan ke Puskesmas Grati kemudian di bawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono, Pasuruan untuk disemayamkan.

Pikap nahas itu disebut-sebut tidak memperhatikan kondisi jalanan di depannya, saat mencoba berbelok ke arah utara.

Warga lain ke sejumlah petugas kepolisian, mengungkapkan jika bus Ladju saat itu juga sempat memberikan sinyal lampu dan klakson ke pengemudi pikap.
Sat Lantas Polres Pasuruan Kota masih melakukan penanganan kasus kecelakaan ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan pengemudi bus. (ono/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Mogok, Mobil Minibus Terbakar Saat Diperbaiki

Rumah Nenek Wiro Roboh Usai Diterjang Hujan