15:00 - Wednesday, 20 July 7070
Wednesday, 21 June 2017 | 13:35

Warga Ramai-ramai Borong Produk di Ramadhan Fair 2017


Pandaan (wartabromo.com) – kesempatan dengan membuka pasar murah di kawasan masjid Cheng Hoo yang digelar beberapa hari terakhir mendapat respon posiif warga.

Janji pemerintah memberikan potongan harga dalam berbagai produk kebutuhan menjelang lebaran seperti yang disebut Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, terbukti.

“Kami mengajak kolompok industri untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan harga khusus kepada konsumen,” kata Irsyad Yusuf waktu itu.

PicsArt_06-18-12.09.31

Ribuan warga terlihat antusias, memadati tiap stan untuk membeli produk murah di Ramadan Fair sejak 16 Juni 2017 lalu.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pasuruan, Trijono Isdijanto, juga menuturkan, bahwa selama dibukanya ajang Ramadan Fair tersebut, masyarakat umum telah mendapatkan akses informasi beragam destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya, voucher potongan harga ke sejumlah wahana wisata di wilayah Kabupaten Pasuruan, juga ludes dengan banyaknya pengunjung.

“Voucher yang kami bagikan semoga menjadi lebih bermanfaat dan menambah kebahagiaan dalam menikmati libur lebaran,” kata Trijono Isdijanto. (**/ono)

 

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ada Pasar Murah di Ramadhan Fair

#Muda – Mudi Demokrat dan SGM Gelar Pawai Gema Takbir di Prigen