04:10 - Minggu, 22 Oktober 2017
Jumat, 23 Juni 2017 | 21:03

Tebar Pesona, Bacawali Probolinggo Bagi-bagi THR

Mayangan (wartabromo.com) – Meski gelaran pemilihan Walikota Probolinggo masih lama, ternyata para bakal calon walikota (bacawali) mulai bermanuver untuk mencari simpati warga. Salah satunya yang dilakukan oleh Bacawali jalur independen Suwito yang membagikan THR dengan cara bagi–bagi uang sedekah bagi para tukang becak, pedagang kaki lima, dan warga kurang mampu lainnya. Jum’at (23/6/2017).

Tak ada misi visi atau perkenalan diri yang dilakukan oleh Suwito. Ia langsung membagikan amplop putih yang diambilnya dari tas kecil yang dibawanya.

Dalam aksi yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, setidaknya ada 500 kaum duafa yang mendapatkan rejeki jelang lebaran tersebut.

Sementara, untuk pembagiannya sendiri tersebar di beberapa titik jalur Kota Probolinggo.

IMG-20170623-WA0007

“Ya saya sangat berterima kasih atas uang sedekah yang diberikan oleh pak Wito. Semoga di bulan Ramadhan ini, beliau mendapat berkah banyak dari yang maha kuasa, dan hajatnya terwujud,” ujar Munif, salah seorang tukang becak.

Sementara itu, Bacawali Independen Suwito, menyampaikan, aksi bagi – bagi uang sedekah merupakan gerakan kecil, guna mencuri perhatian masyarakat agar mereka juga termotivasi ikutan bersedekah di bulan suci Ramadhan.

“Intinya aksi sosial kali ini, bagian dari langkah kami untuk mengenalkan diri ke masyarakat. Kenapa kami lebih memilih bermanuver jemput bola, ya agar tim kami yang bekerja keras tanpa menyusahkan orang lain. Anggap saja ini THR bagi warga kurang mampu,” tutur Suwito. (saw/saw)

Komentar Anda

Komentar

NasDem Jatim Targetkan Hasan Aminuddin Jadi Cawagub di Pilgub 2018

Gus Irsyad : Meraih WTP adalah Perjuangan dan Kerja Keras Kita Semua