07:26 - Senin, 20 November 2017
Selasa, 27 Juni 2017 | 22:20

Disajikan Mie Combor Dan Soto Koya di Open House Bupati Probolinggo

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Open House sudah menjadi tradisi bagi Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari dan suaminya H. Hasan Aminuddin, tiap kali lebaran tiba.

Gelaran tahunan di Pendopo Bupati di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini, dimulai pukul 18.00 WIB, Selasa (27/6/2017), mengundang seluruh masyarakat yang ingin ingi menikmati jamuan yang sudah disediakan.

Terlihat setiap tamu yang datang langsung bersalaman dengan Bupati berikut Suami Bupati, Hasan Aminuddin.

Selanjutnya para tamu langsung menikmati segala hidangan khas Kabupaten Probolinggo, seperti Mie Combor dan Soto Koya.

Ada juga Sate ayam, lontong cap gomeh, rawon, tahu kikil, dan rujak.

Salah satu warga Kabupaten Probolinggo, Aminah (32), mengaku senang mengikuti Open House ini. Pasalnya, ia dapat berjumpa dengan Bupati yang selalu ada untuk dapat bersilaturrahmi dengan dia dan warga yang lain.

IMG-20170627-WA0027

“Senang sudah bisa salaman langsung dengan bu Bupati. Jarang-jarang dapat berjumpa dan berfoto bersama beliaunya,” tutur Aminah yang datang bersama suaminya itu.

Bupati Tantri menuturkan, kegiatan Open House adalah rutinitas wajib yang terus dilaksanakan setiap lebaran tiba. Menurutnya, setiap masyarakat boleh dan dipersilahkan datang ke Pendopo untuk berlebaran bersama dengan dirinya.

“Mohon maaf open house baru dilaksanakan di hari kedua lebaran, karena di hari pertama kami masih anjang sana dengan keluarga. Kami yakin, warga juga masih berkunjung ke sanak familinya. Untuk open house ini, kami tidak membatasi jumlahnya,” ungkap Tantri di sela-sela acara.

Istri Hasan Aminuddin ini, menambahkan selain bisa bersilturrahmi, pada momen ini ia juga meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari para pejabat, tokoh masyarakat hingga seluruh warga Kabupaten Probolinggo.

“Terima kasih kepada segenap masyarakat, lantaran terus diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat memimpin Kabupaten Probolinggo. Doa dari seluruh masyarakat penting sekali bagi kami. Selamat berlebaran, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin,” tandas Bupati berjilbab ini. (saw/saw)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Pengemudi Bus Pariwisata yang Tewaskan Ibu-Anak Asal Gempol, Ditetapkan Tersangka

Diduga Overdosis, Pemuda Asal Tambaan Ditemukan Tewas di Teras Sebuah Rumah