16:46 - Selasa, 24 Oktober 2017
Minggu, 2 Juli 2017 | 15:27

Wanita Tak Beridentitas Tewas Kelaparan di Pinggir Jalan

Krejengan (wartabromo.com) – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di jalan raya Kraksaan-Wangkal Desa Sentong, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (02/ 7/ 2017). Diduga ia tewas karena mengalami kelaparan.

Kapolsek Krejengan AKP. Supariyono, menuturkan, bahwa penemuan jasad wanita itu terjadi sekitar pukul  07.30 WIB, oleh pengguna jalan dalam keadaan sudah tak bernyawa di samping pohon mahoni.

Kepada polisi, pengguna jalan itu mengungkapkan, saat melintas di jalan yang berada di Blok Selolembu tersebut, sebelumnya korban terlihat telentang. Merasa aneh, pengguna jalan itu berhenti dan memeriksanya.

“Karena diduga sudah tak bernyawa, si penemu kemudian memanggil warga sekitar. Kemudian temuan itu dilaporkan ke kami. Dimana kami bersama anggota kemudian langsung bergerak menuju lokasi,” kata Kapolsek.

Dalam pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan sama sekali tanda-tanda luka atau penganiayaan. Oleh polisi, jasad korban kemudian dikirim ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan guna dimintakan Ver mayat.

Wanita itu menurut AKP. Supariyono mempunyai ciri-ciri fisik tinggi badan 156 cm, rambut hitam panjang 50 cm. Sementara ciri-ciri khusus lainnya nihil dan diperkirakan berusia sekitar 35 tahun.

“Dimungkinkan meninggal karena kelaparan. Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban berada di daerah sekitar lokasi tersebut sudah empat bulan yang lalu,” tandas mantan Panit Reskrim Polsek Kraksaan ini.

Dihimbau juga, kepada warga yang merasa kehilangan salah satu keluarga sebagaimana ciri-ciri tersebut, dapat segera mendatangi pihak kepolisian. (saw/saw)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Warga Probolinggo Dibunuh di Nabire Papua

Optimalkan Pencarian Pelajar Pasuruan Terjatuh di Gilimanuk, Tim Penyelamat Sisir Jalur Darat