Sempat Kritis, Siswa SMPN 1 Pohjentrek Akhirnya Tewas Setelah Terlindas Truk

2274

Pasuruan (wartabromo.com) – Yeni Ayu Lestari, akhirnya tidak mampu ditolong sehingga menyusul dua korban kakak beradik, yang sebelumnya dinyatakan tewas, setelah terlindas truk batu bata saat berboncengan sepeda motor di jalan raya Pohjentrek-Sidogiri.

Yeni kritis, disebut-sebut mengalami luka serius pada bagian kepala dan sebagian tubuhnya, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di IGD RS Soedarsono Kota Pasuruan, pada Sabtu (8/7/2017) siang tadi.

Selanjutnya, tidak lama setelah dinyatakan tewas, dengan mobil ambulan rumah sakit, Yeni, siswa kelas 9 di SMPN Pohjentrek tersebut dibawa langsung ke rumah orang tuanya di Desa Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan.

PicsArt_07-08-11.59.14

Tewasnya Yeni ini menambah daftar korban tewas dalam peristiwa kecelakaan ini.

Baca Juga :   Jalannya Masih Rusak, Warga Dringu Kembali Blokade Jalan

Sebelumnya Eka (Randika Purnama), bocah lelaki kelas 5 SDN 1 Plinggisan, bersama kakaknya yakni Nuril Mufidah, siswa kelas 9 SMPN 1 Pohjentrek, Pasuruan, tewas di lokasi kejadian. Keduanya diketahui masih bertalian saudara sebagai adik kakak, asal Dusun Cangakan, Desa Kebotohan, kecamatan Kraton.

Sementara itu, Via, salah satu siswa SMPN 1 Pohjentrek memastikan jika dua korban perempuan yakni Nuril dan Yeni itu merupakan teman satu kelas.

Saat itu keduanya dikatakan hendak pulang setelah datang ke sekolah untuk membayar biaya daftar ulang.

“Mereka teman sekelas saya juga. Kebetulan tadi sama-sama bayar daftar ulang. Mereka biasanya suka bercanda, baik dan saya sering curhat dengan Nuril dan Yeni,” ucap Via.

Baca Juga :   Ngaku Tak Punya Uang untuk Makan, Pemuda asal Jember Curi HP di Masjid

Diwartakan sebelumnya, tiga orang mengendarai sebuah sepeda motor terlindas truk mengangkut batu bata si jalan raya Pohjentrek-Sidogiri.

Saat itu motor Jupiter MX berwarna hijau melaju dari arah timur menuju ke arah Sidogiri, sempat dikatakan terjatuh lantaran jalanan aspal yang amblas yang berada tidak jauh dari kantor kecamata Pohjentrek.

Motor yang ditumpangi dua siswi SMP dan seorang siswa SD tersebut terjatuh oleng ke arah kanan dan langsung dilindas truk batu bata yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Dua korban langsung tewas dan satu korban menyusul tewas di rumah sakit setelah tidak mampu diselamatkan. (fik/ono)