15:12 - Selasa, 25 November 0538
Senin, 10 Juli 2017 | 17:14

PT. Indonesia Power UPJP Grati Tunjukkan Kepedulian Sosialnya, 120 Anak Dikhitan Massal Gratis

Lekok (wartabromo.com) – PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar khitanan terhadap 120 anak seputar perusahaan yang dilangsungkan di kantor MWCNU Lekok, Senin (10/7/2017).

Pantauan wartabromo.com, tampak tingkah lugu anak-anak peserta khitan pagi itu saling bercanda dan tertawa. Namun, bersama ayahnya, salah satu anak kemudian terlihat tegang saat dipanggil giliran untuk dikhitan, ke dalam salah satu ruangan yang telah dipersiapkan puskesmas.

Tidak berapa lama sang ayah hanya tersenyum keluar ruangan, bersama anaknya yang sebelumnya sempat tegang.

“Tidak sakit, dokternya baik,” celetuk si anak dengan muka sedikit pucat.

indonesia power

Humas Indonesia Power, Ary Widiya Ningrum mengungkapkan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun sebagai salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini sangat spesial karena untuk kesekian kalinya kembali melibatkan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lekok juga Puskesmas Kecamatan Lekok.

“Selain khitan gratis, peserta juga mendapatkan bingkisan berupa kemeja koko, sarung, sandal, kopyah dan juga snack untuk digunakan sehari-hari,” tambah Ary Widiya Ningrum.

Khitanan massal ini, selanjutnya diharapkan dapat membantu meringankan biaya khitan bagi masyarakat sekitar, khususnya yang bagi mereka yang kurang mampu dan sekaligus hubungan sosial perusahaan dengan warga sekitar dapat lebih dekat dan kian harmonis.

Kegiatan khitan massal ini pun disambut antusias warga serta dihadiri Muspika dan tokoh masyarakat di Kecamatan Lekok. (*/*)

Komentar Anda

Komentar

PT Indonesia Power Grati Beri Santunan Kepada 200 Anak Yatim

70 Siswa SD-SMA Sekitar Lingkungan PT Indonesia Power Dapat Beasiswa