Nikmati Es Kopi di Warung, Remaja Asal Pohjentrek Tewas Mendadak

1796

Purworejo(wartabromo.com) – Asyik ngobrol di sebuah Warung Kopi, Firman Hidayat (15), warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, tewas  secara mendadak sekitar pukul 10.20 WIB, Rabu (12/7/2017). Belum diketahui pasti penyebab korban tewas, hanya saja sebelumnya ia memesan dan meminum segelas seduhan kopi instant dicampur es batu.

Dari sejumlah keterangan dituturkan, bahwa saat itu setelah menikmati es kopi, korban tiba-tiba lunglai seperti orang pingsan hingga terjatuh dari tempat duduknya, saat ngobrol bersama kedua temannya di warung kopi Hore yang berada di Jl. Achmad Dahlan, Kota Pasuruan.

Terjatuhnya remaja asal Gang Makam Cina Pohjentrek itu, kontan membuat pengunjung lain terutama kedua temannya kebingungan. Dan suasana warung kian panik setelah mengetahui korban, sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membiru.

Baca Juga :   Istri Gus Dur Ajak Orang Indonesia Hargai Sesama

kopi es1

Menurut keterangan salah satu pengunjung, korban bersama kedua orang temannya sempat berpindah tempat duduk kemudian saling duduk bersila di dekat stop-kontak listrik, karena salah satu teman korban hendak menancapkan charger selulernya.

“Tadinya duduk didepan sana dan salah satunya ngajak pindah ke dekat colokan listrik, dan tak lama yang kaos biru terjatuh,” terang Mahfud, pengunjung warung kopi.

Sementara itu, AKP. Ainul Yakin, Kapolsek Purworejo menduga-duga, korban yang sempat disebut hendak melanjutkan sekolah di sebuah SMK di Kota Pasuruan tersebut tewas akibat serangan jantung, dibuktikan dengan kondisi atau tanda-tanda umum di tubuh korban yang membiru.

“Dugaan sementara serangan jantung, kondisi tubuh korban membiru,” ujar AKP. Ainul Yakin singkat.

Baca Juga :   Sebut Jokowi ‘PANGERAN NIPUNEGORO’ di Facebook, Warga Probolinggo Diamankan Polisi

Oleh polisi korban langsung dilarikan ke RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan pemeriksaan berupa visum untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. (har/ono)