15:55 - Wednesday, 26 July 2017
Wednesday, 12 July 2017 | 12:48

Nikmati Es Kopi di Warung, Remaja Asal Pohjentrek Tewas Mendadak


Purworejo(wartabromo.com) – Asyik ngobrol di sebuah Warung Kopi, Firman Hidayat (15), warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, tewas  secara mendadak sekitar pukul 10.20 WIB, Rabu (12/7/2017). Belum diketahui pasti penyebab korban tewas, hanya saja sebelumnya ia memesan dan meminum segelas seduhan kopi instant dicampur es batu.

Dari sejumlah keterangan dituturkan, bahwa saat itu setelah menikmati es kopi, korban tiba-tiba lunglai seperti orang pingsan hingga terjatuh dari tempat duduknya, saat ngobrol bersama kedua temannya di warung kopi Hore yang berada di Jl. Achmad Dahlan, Kota Pasuruan.

Terjatuhnya remaja asal Gang Makam Cina Pohjentrek itu, kontan membuat pengunjung lain terutama kedua temannya kebingungan. Dan suasana warung kian panik setelah mengetahui korban, sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membiru.

kopi es1

Menurut keterangan salah satu pengunjung, korban bersama kedua orang temannya sempat berpindah tempat duduk kemudian saling duduk bersila di dekat stop-kontak listrik, karena salah satu teman korban hendak menancapkan charger selulernya.

“Tadinya duduk didepan sana dan salah satunya ngajak pindah ke dekat colokan listrik, dan tak lama yang kaos biru terjatuh,” terang Mahfud, pengunjung warung kopi.

Sementara itu, AKP. Ainul Yakin, Kapolsek Purworejo menduga-duga, korban yang sempat disebut hendak melanjutkan sekolah di sebuah SMK di Kota Pasuruan tersebut tewas akibat serangan jantung, dibuktikan dengan kondisi atau tanda-tanda umum di tubuh korban yang membiru.

“Dugaan sementara serangan jantung, kondisi tubuh korban membiru,” ujar AKP. Ainul Yakin singkat.

Oleh polisi korban langsung dilarikan ke RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan pemeriksaan berupa visum untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. (har/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Hendak Nyalip, Pengendara Motor Tergulung Roda Truk Gandengan

Sebelum Tewas, Remaja Asal Pohjentrek Sempat Habiskan Es Kopinya di Warung